The Overtunes Bakal Gelar Charity Concert 2 Februari Mendatang

Rabu, 02 Januari 2019, Info Band

Buat yang baru mengenal The Overtunes, band ini adalah sebuah band yang terdiri dari tiga bersaudara, yaitu Mikha (21 th, lead singer-song writer, guitarist, pianist, jebolan XFactor Indonesia #4), Reuben (22 th, Singer-song writer, guitarist), dan Mada (24 th, singer-song writer, bassist). Mereka baru saja menyelesaikan album keduanya. Dari Album pertamanya, ada lagu Sayap Pelindungmu yang masih disukai.

 

Di Album Soundtrack Cek Toko Sebelah, ada lagu I Still Love You yang memberi kesan mendalam bagi pendengarnya. Dalam AMI Award 2017 yang lalu, lagu mereka yang berjudul Senyuman dan Harapan memenangkan kategori Kolaborasi Terbaik, sementara lagu karya mereka yang berjudul Berlari Tanpa Kaki, yang dinyanyikan oleh GAC, berhasil memenangkan kategori Soundtrack Terbaik, dan Karya Produksi Terbaik. Terakhir, mereka baru saja merilis single Bicara ft Monita, dan Written In The Stars (Silakan klik link nya di web ini atau kunjungi FB/IG The Overtunes).

 

Menikmati kebaikan Tuhan, The Overtunes ingin menaikkan syukur kepada-Nya dan berbagi kepada yang membutuhkan. Karenanya, mereka mengadakan dan mengajak semua tuk berpartisipasi dalam konser ini, dimana sebagian hasil penjualan dari tiket, lukisan (bekerjasama dengan Jakarta Artist for Christ/JA4C), award winning photo & buku dari Lans Brahmantyo, merchandise, juga F&B, akan didonasikan kepada adik-adik penderita kanker melalui Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia/ YKAKI yang menyalurkan bantuan pengobatan, pendidikan, penyuluhan dan pembangunan rumah singgah. Kiranya dana yang terkumpul dapat meringankan beban adik-adik kita dan memberi mereka harapan di tahun yang baru.

 

Konser 'King of Kings' akan diadakan di Ballroom Kuningan City, pada Sabtu 2 Februari jam 7 - 9 malam. Jika kamu mau membeli Tiket, menjadi Sponsor/Donatur, dan membeli produk, kamu bisa membelinya di laman Kolase.com sekarang. Cukup login dan Cek Boost & Sponsor. Ada titik-titik di bawah gambar yang bisa di klik untuk melihat semuanya. 

Klik Boost untuk membaca dulu detail tiap produknya (akan ada step berikutnya jika ingin membeli baik dengan transfer/ kartu kredit). Campaign di web ini s/d tanggal 22 Januari, dan bukti pembelian tiket/ produk akan dikirim via email. 

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
327 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000