The Solipsism, Gelaran Konser Virtual dari Pamungkas

Rabu, 29 Juli 2020, Info Band

Setelah sukses menggelar konser bertajuk The End of Flying Solo Era, solois muda berbakat Pamungkas akan kembali menggelar konser virtual berjudul The Solipsism. Langkah itu diambil setelah rilis album terbarunya. Nantinya konser virtual The Solipsim akan digelar pada tanggal 1 Agustus 2020.

Diambil dari judul album terbarunya, konser virtual itu nantinya dibantu bersama The People People. Yang sebelumnya juga membantu di The End of Flying Solo Era. Mengenai makna dalam album Solipsism, dalam album ini merupakan sebuah konsep merefleksikan alur kehidupan dan pengalaman hidupnya, album ini juga dapat dirasakan oleh para pendengarnya yang akan menelusuri dunia “solipsisme”-nya sendiri.

“I think It’s very Important for the music itself to sort of have it’s own room so then, All of us can stand in our places having our own perspectives and decide what it means (for us) the music or the songs. We get to have our own stories, we get to decide the meaning of the music itself, based on our experiences as a human being,” kata Pamungkas.

Tiket untuk dapat menyaksikan konser virtual The Solipsism dapat dibeli di detik.com/thesolipsism dengan harga Rp99.000. Yang tentunya di konser virtual tersebut, Pamungkas akan membawakan lagu dari album Solipsism beserta hits andalannya.

Informasi mengenai adanya konser Pamungkas di detikcom juga sekaligus disebarkan olehnya di akun media sosial miliknya. Ia mengatakan bahwa pembeli tiket akan menerima surat elektronik (email) yang berisikan tautan yang untuk mengakses acara tersebut.

"Tiket baru dan tautan siaran eksklusif akan dikirimkan ke surel dan nomor teleponmu. Album ini berusia satu bulan saat ini, mari rayakan. Terima kasih sudah menunggu dengan sabar," kata Pamungkas seperti dikutip dari laman Detikcom.

Fahri Ramadhan

Fahri Ramadhan

Anak baru dengan jiwa lama.
141 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000