Thirteen Bakal Gelar Showcase Menyambut Album ke-4 Awal Mei Nanti

Kamis, 08 Maret 2018, Info Band

Setelah 11 tahun berkiprah di industri musik indie Indonesia, Thirteen mencoba terus eksis di belantika musik Tanah Air dengan rencana mereka untuk merilis album terbaru. Album keempat dari band asal Jakarta ini diberi judul #Aksi dengan mengambil tema tahun 1980-an.

 

Untuk pembuatan album terbaru, Thirteen mengajak para fans loyal mereka yang juga dikenal dengan nama Thirteen Army untuk terlibat. Seperti penggalan lirik dari lagu Klimaks “Tetaplah bersama kawan, biarkan semua berjalan. Takkan ku sia-siakan, semua yang telah kau berikan”. Lewat album baru ini, Thirteen berharap dapat memberikan yang terbaik untuk semua Thirteen Army sekaligus membalas semua dukungan yang diberikan sejak band ini pertama kali dibentuk sampai sekarang.

 

Untuk mewujudkan album terbaru, Thirteen berkolaborasi dengan Kolase.com dengan menggelar kampanye #AksiThirteen untuk menyelenggarakan sebuah showcase di Jakarta pada Mei mendatang. Dalam showcase tersebut, Thirteen nantinya akan memperkenalkan lagu-lagu terbaru mereka yang terdapat di dalam album #Aksi.

 

 

Untuk mensukseskan penggalangan dana dalam kampanye #AksiThirteen, ada dua paket yang mereka tawarkan. Untuk paket pertama adalah pembelian tiket acara dan album yang dibanderol dengan harga Rp 60.000. Sedangkan untuk paket kedua sebesar Rp 220.000, di mana kamu akan mendapatkan tiket acara, album, dan merchandise “Jakarta Story” yang merupakan salah satu single hits dari Thirteen yang dibuat oleh Kevin Aprillio dari Vierratale.

 

Uang yang terkumpul nantinya tidak hanya digunakan untuk menggelar acara, tapi juga untuk mendanai proses produksi CD album terbaru dari Thirteen. Untuk itu, kampanye ini terbilang spesial karena para Thirteen Army dapat merasakan keterlibatannya dalam penggarapan album ini.

 

Kampanye #AksiThirteen dimulai pada 8 Maret 2018 dan akan berakhir pada 29 April 2018. Besar harapan Thirteen agar semua Thirteen Army yang tersebar di seluruh Indonesia turut serta ambil bagian dari kampanye ini. Kamu bisa klik di sini untuk bisa langsung mendapatkan tiket dan album yang dirilis eksklusif di Kolase.com.

 

 

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
518 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000