Tips Memilih Kepanitiaan di Pensi

Minggu, 27 September 2015, Tips & Trik

Hai kenalin nama gua Desmon Saragi, seneng banget kali ini gua dikasih kesempatan sama infopensi buat ngasih tulisan tentang pensi. Secara singkat gua emang belom khatam-khatam banget sama yang namanya pensi tapi setidaknya gua udah 3 kali gabung dalam panitia acara closing pensi yakni Gonzfest 2013, Gonzfest 2014, dan Casanova buatan SMA Kanisius. Makanya kali ini gua bakal ngebagi pandangan gua tentang panitia acara pensi. Tanpa mengurangi rasa hormat gua kepada kepanitiaan yang lain, secara jujur menurut gua panitia acara pensi tuh adalah sektor yang paling vital banget dalam yang namanya pagelaran pensi makanya kali ini gua mau kasih tau kriteria manusia seperti apa aja sih yang mesti ada dalam kepanitiaan bagian acara di pensi. Ngerti musik Istilahnya kalo panitia acara gak ngerti musik itu bagaikan berhubungan sex tanpa pakai kondom bro, bahaya bener hahaha. Jadi sangat di butuhkan seseorang yang memiliki selera musik yang bagus biar acara lo nantinya bisa menampilkan bintang tamu yang pas banget. Dan misalkan butuh-butuh refrensi gitu bisa kok dibuka instagram atau twitternya infopensi, jujur aja itu ngebantu banget (yea promo-JK). Emang kendalanya dalam panitia acara itu pasti bakal di gosipin soal pemilihan artis yang gak pas lah dan lain-lain, tapi percaya aja kalo kalian udah usaha yang lain pasti seneng kok. Cewek Eksis Wah cewek eksis itu dibutuhkan banget dalam kepanitiaan acara apa lagi kalo cantik, bisa kali dikenalin ke gua hahaha (kid). sebenernya gak harus cewe sih cowo juga gak apa yang penting eksis. Jadi kalo ada orang eksis di kepanitiaan lo itu bakal ngebantu banget buat nyebar-nyebar info, secara doi eksis abis dimana-mana jadi info soal pensi lo bisa cepat di sosialisasikan ke khlayak ramai. Kreatif Menurut gua orang kreatif itu emang sangat di butuhkan, soalnya kalo acara lo monoton atau sama aja kayak pensi-pensi lainnya terus dimana WOWnya gitu. Pasti lo pengen lah denger kata “wow pensi ini keren banget” dari penonton dan bukannya kata “wah gila SO7 pecah banget”. Jadi intinya tuh artisnya boleh sama kayak pensi yang lain tapi konten acaranya tuh berbeda dari pensi yang lain. Terakhir kali gua nonton pensi itu  labs project 2015 dan menurut gua konten acaranya udah kreatif. Etos kerja tinggi Istilahya tuh kalo manusia ada otak tapi gak ada organ tubuhnya kan kurang enak, nah makanya kita butuh nih orang-orang yang etos kerjanya bagus. Jadi dengan etos kerja yang bagus membuat pekerjaan kalian itu dapat di selesaikan dengan cepat jadi kan sama-sama enak. Sedikit saran dari gua kalian sebagai panitia acara pensi itu gak usah berkecil hati kalo misalnya kalah heboh artisnya, kalah banyak yang nonton dan kurang banyak biaya produksinya di banding pensi lain. Sesungguhnya ketika acara itu berjalan dengan lancar pensi kalian itu udah sukses banget dan tinggal mikirin aja gimana caranya buat ningkatin di tahun-tahun depannya. Itu sedikit tips dari gua dan semoga tips ini dapat bermanfaat, kalo misalkan gak bermanfaat pokoknya harus di manfaat-manfaatin aja hahaha. Sekian tips dari gua dan kalo pengen baca-baca tulisan gua mungkin bisa di buka di  HYPERLINK "https://desmonsaragi.wordpress.com/" https://desmonsaragi.wordpress.com/ yea promo dikit boleh lah ya hahaha makasih. 1424628705520photo by : Woodbox

Adminymous

Adminymous

Disitu ada pensi, disitu pasti ada kita.
3595 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000