TOKYOLITE MENGGALANG DANA UNTUK TAMPIL DI KANSAI MUSIC CONFERENCE JEPANG

Minggu, 26 Juni 2016, Info Band

 

Tokyolite, band Funk-Pop asal kota Bogor yang sudah menelurkan sebuah  full album bertajuk “Avenue” akan kembali tampil di Jepang pada bulan September 2016 di acara Kansai Music Conference (“KMC”). Keberangkatan Tokyolite ke Jepang bukanlah kali pertama untuk mereka, sebelumnya di tahun 2013 lalu mereka juga mendapat kesempatan untuk tampil dalam sebuah acara music internasional bernama Asia Versus yang ditayangkan oleh Fuji TV Japan.

 

 

KMC merupakan sebuah konferensi music internasional yang di adakan di kota Kansai, Jepang dimana banyak melibatkan performer artist lintas Negara. Tokyolite sendiri merupakan satu satunya perwakilan dari Indonesia, yang berkesempatan untuk dapat ikut serta dalam acara tersebut. Selain berpartisipasi di dalam KMC, Tokyolite juga akan menggelar sebuah rangkaian tour yang bertajuk “ High Lite Japan Tour 2016”. Rangkaian Tour ini nantinya akan menyusuri beberapa kota di Jepang dimulai dari Kobe dan berakhir di Tokyo.

 

Dalam melaksanakan Tour ini, Tokyolite memerlukan dana yang tidak sedikit dan atas pertimbangan itu mereka melakukan penggalangan dana lewat sebuah situs crowdfunding dalam negeri bernama “Kitabisa” yang bisa langsung diakses lewat link kitabisa.com/tokyolitekmc. Dalam penggalangan dana ini setiap donatur akan mendapatkan reward sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan

 

Kansai Music Conference Website

http://www.kansaimusicconference.com/

 

Tokyolite CP booking contact :

 

tokyolite.com

info.tokyolite@gmail.com

Alexander Bramono +62 812 153 063 98

Stevan Arianto       +62 856 9543 9095

 

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
759 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000