Troye Sivan dan Deretan Musisi Lainnya Jadi Line-Up Phase 2 #WTF19 !

Rabu, 10 April 2019, Spot Update

Sebanyak 12 musisi mancanegara dan Indonesia hari ini ditambahkan ke dalam line-up We The Fest 2019 (#WTF19) yang sebelumnya sudah mengumumkan beragam musisi lintas genre di antaranya Rae Sremmurd, Daniel Caesar, Sabrina Claudio, DEAN, Tulus, dan Cigarettes After Sex.

 

Di fase dua line-up We The Fest 2019, sebanyak 6 nama baru diumumkan, yaitu penyanyi Australia yang udah ditunggu-tunggu sejak tahun lalu dan Instagram event ini dipenuhi namanya, Troye Sivan didaulat menjadi headliner atau penampil utama festival garapan Ismaya Live; pelantun lagu 2002 dan Friends, Anne-Marie; DJ peraih nominasi Best R&B song di Grammy Awards 2016, Cashmere Cat; penyanyi, produser, dan rapper dari label 88rising, Joji; produser asal New York, Jai Wolf; dan Cade, penyanyi dan produser elektronik asal Amerika Serikat turut meramaikan festival paling ditunggu pertengahan 2019 ini.

 

Musisi-musisi Indonesia juga mewarnai pengumuman fase dua line-up We The Fest tahun ini. Mereka adalah Barasuara, The Adams, Elephant Kind, Endah N Rhesa, Dekat, dan Pamungkas.

 

“Di fase dua line-up We The Fest 2019 ini, akhirnya salah satu musisi yang paling sering diminta untuk didatangkan selama bertahun-tahun bisa kami bawa tahun ini yaitu Troye Sivan,” ujar Sarah Deshita, Brand Manager dari Ismaya Live selaku penyelenggara.

 

“Selain Troye, 11 musisi internasional dan Indonesia mewakili keragaman genre-genre di We The Fest yang merupakan elemen penting di festival ini. Satu hal yang patut dinanti adalah kejutan-kejutan dari musisi-musisi Indonesia yang sering membawa sesuatu yang berbeda dan istimewa kalau manggung di We The Fest,” lanjut Sarah.

 

Selain pengumuman 12 nama baru di lineup-nya, We The Fest juga mengumumkan kembalinya 5 zona khas We The Fest yang masuk dalam rangkaian Beyond The Music, di antaranya silent cinema WTF Cinema Club; area games dengan berbagai permainan,Carnifun; zona makanan dan minuman yang menyajikan makanan dan minuman dari resto concept favorit Ismaya Group, Eats & Beats; hall tempat para penonton dapat mencoba berbagai aktivasi interaktif dan area yang menampilkan kolaborasi We The Fest dengan clothing brand ternama Indonesia, WTF Con; dan zona di mana para penonton dapat mengikuti kelas-kelas seni dan melihat beragam hasil karya seni dari seniman-seniman Indonesia, Art Village.

 

“We The Fest merupakan festival penuh kolaborasi. Di bawah payung Beyond The Music, kami akan berkolaborasi dengan berbagai komunitas, brand, institusi, media, dan organisasi untuk menciptakan suatu festival experience yang tak terlupakan,” kata Sarah.

 

“Masih banyak musisi-musisi dari luar dan dalam negeri, serta aktivasi dan campaign yang akan kami umumkan dalam beberapa bulan ke depan,” lanjut Sarah.

 

Saat ini, tiket General Admission (GA) We The Fest 2019 dijual dalam bentuk 3-Day Pass atau tiket terusan tiga hari yang dimulai dari harga Rp1,400,000 untuk tier GA - Presale 3, dan Rp1,200,000 untuk tier GA - Early Entry 3 yang mengharuskan penonton untuk datang sebelum jam 4 sore. 

 

Sementara itu, terdapat juga program cicilan tiket GA 3-Day Pass di harga Rp1,500,000 yang dicicil melalui 3 kali pembayaran dengan pilihan frekuensi pembayaran setiap 15 hari atau 30 hari sekali.

 

Untuk festival experience yang lebih lengkap, tersedia tiket 3-Day Pass kategori Very Important Banana (VIB) seharga Rp2,800,000 yang memberikan berbagai kenyamanan lebih mulai dari pintu masuk khusus VIB, akses ke area penonton khusus VIB yang berada di depan panggung, antrian khusus saat menukarkan tiket, akses ke VIB lounge, VIB toilet, dan VIB bar.

 

Tiket We The Fest 2019 dapat dibeli di website resmi www.wethefest.com dan semua ticket box resmi We The Fest 2019 yang terdaftar di www.wethefest.com/ticket. Harga-harga di atas belum termasuk pajak sebesar 25%.

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
96 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000