Twilosaurus vol.2 kembali hadir merangkul kreator muda

Kamis, 05 Juli 2018, Artikel

 

Seharian penuh menikmati suguhan street culture lewat skate, art, dan music dari para kreator muda berbakat

(Photo)

 • Event tahunan Twilosaurus kembali digelar untuk kedua kalinya

 • Kali ini bertempat di Baracomplex, Blok M, Jakarta, Sabtu, 7 Juli 2018

 • Diselenggarakan oleh Twilo Skate Corner dan Wellbe Event serta disponsori AXIS.

Event ini digalakan untuk mengumpulkan content creator dari berbagai background serta mengangkat karya 53 artist lokal yang berpartisipasi dalam BOARDWALL yaitu karya seni yang dibuat di papan skateboard.

 

 

 • Dalam Twilosaurus vol.2 ini juga terdapat Music Performance, Sneakers exhibition, Workshop dan talkshow yang bertujuan untuk mengedukasi para kaum Millenials Jakarta khususnya dalam membuat karya atau brand dan pengembangannya dalam Internet.

 • Musisi yang turut hadir meramaikan acara adalah Dipha Barus, DJ Riri, Ariel Nayaka, Ramengvrl, Sisitipsi, Monkey to Millionaire, Yacko dan tuan13

 • HTM Rp 50.000 dengan penawaran spesial bagi pelajar dan mahasiswa

 

Skate, music, dan art kembali berkolaborasi dalam Twilosaurus Vol.2 dengan lebih besar dan festive. Kali ini Twilo Skate Corner bekerja sama dengan Welbe Event serta disponsori oleh AXIS mewadahi para kreator muda dan komunitas untuk menyebarkan karya mereka lebih luas lagi di Twilosaurus Vol.2.

 

“Sebagai brand yang targeting youth, kontribusi AXIS dalam event ini merupakan komitmen untuk mendukung anak muda Indonesia dalam hal komunitas untuk berkolaborasi dan menghasilkan karya yang menginspirasi anak muda lainnya,” ujar Randu Zulmi, Head Youth Marketing Communication PT XL Axiata dalam press conference Twilosaurus di Nation Pictures, Wolter Monginsidi, Jakarta, (4/7/2018).

 

Mengumpulkan konten kreator muda dalam sebuah acara keren menjadi daya tarik bagi generasi milenial datang ke Twilosaurus. Sebab itu Twilosaurus terus berinovasi mencari formula baru serta mengkurasi kreasi terbaik dari para kreator muda untuk memancing kreativitas dalam menghasilkan karya.

 

"Saya senang karena Twilosaurus Vol.2 dapat mengenalkan street culture dan kreasi kreator muda pada lapisan masyarakat lebih luas. Kami berharap event ini dapat menginspirasi platform serupa yang mampu menyokong ekosistem kreatif anak bangsa," kata promotor Billy Jayadi saat press conference di Nation Pictures, Wolter Monginsidi, Jakarta, (4/7/2018).

 

Twilosaurus akan digelar di Baracomplex, Blok M, Jakarta Selatan, sabtu, 7 Juli 2018. Lokasi strategis di kawasan Blok M mengakomodir beragam aktivitas seru, di antaranya; Board Wall Exhibition, Music Performance, Urban food & Urban Street wear, Sneakers exhibition, Workshop dan talkshow.

 

Pameran Papan dan Live Mural

Sejumlah 53 visual artist dari berbagai gaya visual dan latar belakang

ikut serta dalam pameran papan skate dan live mural yang menjadi bagian utama dari acara ini. Melalui proses kurasi, pameran papan skate dan live mural akan menampilkan talenta-talenta muda terbaik dalam bidang seni visual mulai dari profesional hingga amatir, dari media ilustrasi digital hingga lukis konvensional.

 

 

Skate corner

Membawa skate culture sebagai akar, Twilosaurus v2.0 akan dilengkapi dengan pumping track, dan ramp yang tersebar di berbagai sudut Baracomplex.

 

Pengunjung bisa ikut bermain atau melihat trik dan atraksi dari komunitas skateboard dari amatir sampai profesional.

 

Pameran Fotografi Analog

Bekerja sama dengan komunitas fotografi analog Soup N’ Film, pameran

fotografi analog ini akan menampilkan karya-karya street photography

(fotografi jalanan) yang difoto secara eksklusif melalui media film/

analog. Solo Skate Photo Exhibiton by Naren dan Analog Photo Exhibiton by dr Tompo dan Soup N’ Film

 

Panel Discussion

Bekerja sama dengan tim NARASI, Twilosaurus Vol. 2 juga akan membawa

aspek tukar pikiran dan komunikasi antar kreator sebagai bagian penting dari acara ini.

 

Dengan moderator Duo Budjang dari NARASI, 4 (empat)

kreator muda dari latar belakang berbeda ini akan berdiskusi

melalui perspektif mereka masing-masing. Beberapa narasumber Najwa Shihab (Jurnalis), Heret Frasthio (fotografer dan founder dari Elders Garage), Bill Satya (fotografer dan founder dari Whitewood Visual) dan Hardthirteen (Illustrator dan founder dari NeverTooLavish) dan Isser James (Bad Ass Monkey Sneakers)

 

Panggung Musik

Menjadi bagian penting dari semangat kolaborasi yang dibawa oleh Twilosaurus V2.0, sepanjang acara akan diiringi oleh dj, band, rapper dan musisi Indonesia terbaik. Antara lain Dipha Barus, DJ Riri, Ariel Nayaka, Ramengvrl, Tuan Tigabelas, dan masih banyak lagi.

 

HTM

Untuk bisa menikmati Twilosaurus Vol 2, cukup membayar Rp 50.000. Tiket bisa langsung dibeli on the spot. Promo spesial bagi yang menunjukkan kartu pelajar atau mahasiswa, Rp 50.000 dapat dua tiket.

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
120 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000