UJIAN KEPERCAYAAN DIRI KARA CHENOA DALAM SINGLE PERDANA ALBUM DEBUTNYA, ‘LET’S NOT TALK TOO MUCH’

Sabtu, 18 April 2020, Info Band

Kara Chenoa, penyanyi independen asal Jakarta yang dikenal melalui berbagai karya kolaborasinya sebagai tamu di beberapa lagu seperti ‘Call My Name’ (bersama Midnight Quickie dan Bleu Clair), ‘Ex-Cuses’ (bersama Kenny Gabriel dan Rizkia Larasati) dan karya-karyanya bersama Jevin Julian (‘Baj’, ‘No Clue’) akhirnya merilis single perdana dari debut albumnya yang akan datang. Single yang berjudul ‘Let’s Not Talk Too Much’ ini rilis pada Jumat, 17 April 2020.

 

Dalam single debut Kara Chenoa ini, Teza Sumendra menyumbangkan suara emasnya sebagai kolaborator. Walau bukan merupakan single perdananya—sebelumnya Ia merilis ‘Love Capsule’ pada tahun 2018 dan ‘Undercover Lover’ pada tahun 2019––ini merupakan langkah pertama Kara Chenoa dalam keluar dari zona nyaman pop elektronik dan mulai merambah ke berbagai spektrum musik yang lebih luas.

 

Di ‘Let’s Not Talk Too Much’, Kara Chenoa memadukan elemen RnB yang kental dengan kepiawaiannya bernyanyi dan rap. Secara lirik, ‘Let’s Not Talk Too Much’ merupakan sebuah ‘latihan’ tentang kepercayaan diri, menceritakan dua cara berbeda dari Kara Chenoa dan Teza Sumendra dalam berusaha mendekati orang yang mereka sukai. “Jujur, gue kaget sih pas Teza bilang dia mau ikutan di lagu ini. Gue belajar banyak banget di sini, terutama untuk bisa yakin sama diri sendiri, dan sampai sekarang masih jadi lagu andalan yang gue dengerin setiap kali gue gak pede sama diri sendiri”, ungkap Kara Chenoa saat ditanya perihal pengalamannya menggarap ‘Let’s Not Talk Too Much’.

 

‘Let’s Not Talk Too Much’ dirilis dan didistribusikan oleh label rekaman Sun Eater. Ia sudah dapat didengarkan di seluruh layanan musik digital

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
85 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000