UNDELAYED RELEASE MINI ALBUM

Selasa, 28 Februari 2017, Info Band

UNDELAYED EP/MINI ALBUM “PRIMORDIAL”

 

UNDELAYED adalah band Progressive Metalcore yang berasal dari Tangerang Selatan. Terbentuk pada 10 April 2015, bukanlah menjadi tolak ukur keseriusan bermusik untuk band ini. Digawangi Yanuar Rizky (vokal), Dimas Radityo (gitar dan vocal latar), Dzikri Mufidi (gitar), Edrian Sutarya (Bass dan vocal latar), Yudha Erlangga (drum). Setelah merilis single ke 3 + Video klip yang berjudul “APRESIASI” berkolaborasi dengan Dhenaldi Savirio, vocalist dari band post – hardcore Jakarta, yaitu DIVIDE pada tanggal 13 Januari 2017 kemarin, UNDELAYED baru saja merampungkan sebuah EP pertamanya yang berjudul "PRIMORDIAL" Yang berartikan Suatu Bentuk awal atau tingakatan awal.

 

Pada tanggal 23 Februari 2017 UNDELAYED secara resmi merilis EP/MINI ALBUM pertamanya “PRIMORDIAL” dalam bentuk RILISAN FISIK/CD. Di dalam “PRIMORDIAL” terdapat 6 lagu. Di dalam “PRIMORDIAL” ini, UNDELAYED mengusung tema lagu #SPREADTHEPOSITIVE yang dimana di setiap lagu didalam EP ini mengandung pesan positif yang bisa memotivasi para pendengar.

 

Resep Progressive Metalcore racikan UNDELAYED bisa dikategorikan cukup enerjik, penulisan lirik yang peka dan cerdas, berpondasi pada hubungan horizontal antar sesama manusia. Peka terhadap realita situasi dan kondisi roda kehidupan manusia di dunia merupakan bahan utama bagi UNDELAYED dalam penciptaan lagu sebagai respon kepedulian terhadap jalannya kehidupan. Serta Kombinasi dari tema lagu #SPREADTHEPOSITIVE, distorsi gitar padat, ambient yang berprogressive, Clean vocal yang catchy, kebuasan bass yang mendentum- dentum, pukulan-pukulan yang enerjik ditambah guest vocal dari raja post-hardcore di Jakarta, merupakan resep rahasia dari EP/MINI ALBUM “PRIMORDIAL” ini. Serta suguhan yang memberikan pengalaman yang tidak pernah dirasakan sebelumnya untuk setiap pendengarnya.

 

Untuk Order/pemesanan EP “PRIMORDIAL” bisa langsung mengirim Direct Message lewat akun INSTAGRAM: @UNDELAYED / sms ke +68 8961 7980 776 (Anot) /

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
401 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000