"VCR" Single Terbaru Goodnight Electric

Rabu, 28 Agustus 2019, Info Band

Setelah merilis double cd album kompilasi kumpulan single dan lagu-lagu unreleased bertajuk “The Electronic Renaissance” pada tahun 2018 kemarin dengan HFMF records, Goodnight Electric kembali menggarap beberapa materi baru.

 

Dikerjakan awal bulan Desember 2018 hingga Maret 2019. Goodnight Electric kali ini di bantu oleh Randy Danistha (Steve Smith Production, Nidji, Random Brothers) sebagai produser untuk dua materi terbaru yang rencananya akan di rilis sebagai single dalam waktu terpisah. Single pertama yang akan di rilis berjudul VCR.

 

Masih dengan ciri khas dan sentuhan electronic pop yang kental dengan nuansa synthesizer era 80-an, VCR menjadi lagu pertama Goodnight Electric yang berbahasa Indonesia.

 

Menggunakan bahasa Indonesia menjadi salah satu hal baru yang di tawarkan dan juga menjadi tantangan baru tersendiri bagi Goodnight Electric agar dapat menarik perhatian pencinta musik dalam negeri saat ini.

 

VCS atau kepanjangan dari Video Cassette Recorder ini dilatarbelakangi oleh kenyataan begitu mudahnya kita mendapat akses informasi seperti berita, musik, film atau video di era sekarang. Dengan mobile device dan teknologi internet streaming, hal tersebut menjadi sangat mudah dilakukan di mana pun dan kapan pun. Kita semua seperti terlena, tak bisa lepas dari itu semua dan asik sendiri di dalamnya.

 

Di lagu ini cerita di buat dengan set 90-an dimana teknologi video pada waktu itu masih menggunakan kaset VHS dan player VCR. Tentang sepasang kekasih yang selalu melakukan kegiatan yang sama yaitu meyaksikan tayangan video hingga larut dan tenggelam di dalam nya hingga melupakan hal-hal yang lebih nyata di sekitarnya.

 

Sebagai bagian materi promosi s`o, Goodnight Electric akan merilis video lirik dan video musik yang direkam dengan menggunakan pita dan kamera VHS tua, di produksi dan di sutradarai sendiri oleh Henry Foundation 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Goodnight Electric Management: 

+62 813 8049 1516 goodnightelectric@yahoo.co.uk

 

 

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
145 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000