VICTORIA INSPIRIT CUP

Jum'at, 11 Mei 2018, Artikel

Olahraga selalu menjadi salah satu platform utama untuk mempersatukan orang-orang dan lebih mengenal satu sama lain. Dengan alasan ini, acara tahunan perlombaan sports Victoria Cup kembali digelar. Victoria Cup merupakan acara tahunan PPIA Victoria yang sudah digelar sejak beberapa tahun yang lalu. Acara ini memiliki tujuan untuk menyatukan pelajar-pelajar Indonesia di Victoria melalui perlombaan atletik dan antusiasme mereka pada olahraga. Setiap tahun Victoria Cup digelar dengan melibatkan PPIA ranting sebagai komite-nya untuk bersama-sama bekerja keras demi mencapai kesuksesan dari sebuah acara.

 

 

Tahun ini Victoria Cup 2018 yang diselenggarakan oleh PPIA Victoria mengangkat tema “Inspirit” yang berarti semangat dan motivasi. Kata ini mengingatkan bagaimana motivasi dan semangat bermain dalam sebuah team didapat dari pelatih. PPIA Victoria ingin membawa kembali nilai-nilai pentingg dalam sebuah team di Victoria Cup 2018.

 

 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Victoria Cup akan diadakan di Monash Sports Centre, Clayton pada hari Sabtu, 12 May 2018 dari pukul 9:00 pagi. Ada berbagai macam cabang olahraga yang diperlombakan seperti Basket, Futsal, dan Badminton. Tahun ini adalah tahun pertama pendaftaran Victoria Cup dibuka untuk umum.

 

 

Datang ya dan support teman-teman kalian di Victoria Cup 2018.

 

 

See you there! 

 

 

 

 

 

 

   

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
66 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

Merchandise Naif
Merchandise Naif
IDR 160.000
IDR 135.000