Video youtube single

Rabu, 02 Maret 2016, Info Pensi Agent

Info Pensi - Berdiri di bulan November 2003, band emo/post-hardcore asal Jakarta ini sudah berulangkali mengalami pergantian personil hingga akhirnya menyisakan Dinand (vokal), Qzoot (gitar), Akmal (Gitar), Febri (bass) dan Nanda (drum) sebagai formasi yang paling solid sejak tahun 2011.

 

Berbekal beberapa rilisan independen, Sweet As Revenge terus eksis dari panggung ke panggung. Berbagai panggung dijelajahi, mulai dari berbagai acara komunitas, festival musik hingga tampil menjadi band pembuka dari berbagai band internasional yang konser di Indonesia. Hal tersebut yang menjadi resep mempertahankan eksistensi mereka di dunia musik dan dikenal dengan aksi panggung yang enerjik dan tidak lupa menyebarkan pesan-pesan yang positif dibalik lagu-lagu mereka.

 

Di tahun 2015 ini, Sweet As Revenge baru saja merilis singel terbaru mereka yang berjudul "Nyata". "Nyata" yang ditulis sebagai sebuah lagu yang menjadi penyemangat untuk terus berkarya dan berusaha mengejar mimpi sebagai sebuah band serta mewujudkannya menjadi kenyataan. Discography: "Anthems of Tomorrow" compilation album - dE Records, 2005 "Birth of Expectations" - Self Released, 2008 "Live Life, Regret Nothing" - Pride Recordings/Proaktif, 2012 .

 

Social media links:

 

Facebook - www.facebook.com/sweetasrevenge.id

Twitter - www.twitter.com/sweetasrevenge

Instagram - www.instagram.com/sweetasrevenge

Youtube - www.youtube.com/sweetasrevengeTV

Cullen

Cullen

Seorang programmer yang menghindari sinar matahari dan darah manusia.
966 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000