Viral di Spotify 2017 Kemarin, Eirene Bakal Rilis Debut Album

Sabtu, 24 Februari 2018, Info Band

Bisa dibilang jaman sekarang kita nggak bisa lepas dari Spotify, untuk mendengarkan lagu sehari-hari maupun untuk update lagu-lagu terbaru yang kekinian. Kalau kamu anaknya Spotify banget, pertengahan 2017 kemarin tentu kamu inget kalau ada band bernama Eirene bertengger di 5 besar Viral 50 Indonesia dengan lagu mereka berjudul Epilog.

 

Bicara soal band yang beranggotakan Boniex Noer (ex-For Revenge), Orico Frans (drummer StereoWall), Salt (ex-Danger Ranger & Sugarpop), dan Rian Sidik (False Diary), 2018 ini bakal jadi momen penting buat mereka. Soalnya mereka bakal merilis album debut yang tengah dalam penggarapan.

 

“Kenapa debut album, soalnya emang kita pengen terus bikin musik dan berkarya,” tegas Boniex awal Februari lalu saat nongkrong bareng di Tebet.

 

“Kita juga pengen bikin album debut, soalnya emang banyak banget ternyata fans-fansnya Boniex atau Salt yang nungguin album Eirene,” timpal Rian.

 

Selain albumnya tengah dalam penggarapan, mereka juga bikin campaign di situs crowdfunding music platform pertama di Indonesia, Kolase.com untuk mewujudkan album perdana mereka ini. Jadi mereka cuma merilisnya secara terbatas, hanya 250 buah dengan kemasan paket spesial untuk kamu yang order sekarang di sini.

 

Kenapa lewat Kolase.com, menurut Boniex ialah karena ia dan kawan-kawan personil lainnya ingin mengajak para penikmat musik, terutama para fans, untuk menghargai karya musisi di awal. Jadi nggak ada lagi tuh yang namanya ngemis-ngemis link download di komen semua media sosial para musisi.

 

“Itu dia, kami pengen mengajak kamu, para penikmat musik Indonesia, untuk bisa menghargai karya-karya kami. Baik itu lewat dengerin musik di layanan musik streaming yang udah ada atau beli merchandise atau album fisik. Nanti kamu bisa ajak temen-temen lain juga, biar kita sama-sama teredukasi dengan baik menghargai karya musisi,” terangnya sembari bikin video campaign mereka di Kolase.com.

 

Kalau kamu penasaran apa yang bakal kamu dapat bila ikutan campaign mereka, cek aja link di sini. Soalnya bukan cuma album fisik yang kamu dapat, ada merchandise menarik lainnya guys!

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
426 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000