Wah, Tommy Lim Wawancara Hawkeye!

Senin, 22 April 2019, Artikel

Tinggal hitungan jam, film layar lebar paling ditunggu-tunggu dan diantisipasi jelang pertengahan 2019, Avengers Endgame bakal tayang. Influencer yang juga super fans dari Marvel, Tommy Lim, punya kisah menarik seputar film Marvel Studios yang akan tayang mulai Rabu (24/4) di Indonesia. Cowok satu ini berkesempatan untuk melakukan interview tatap muka dengan Hawkeye alias Jeremy Renner.

 

Tommy memang salah satu orang Indonesia yang beruntung, apalagi ia berkesempatan untuk melakukan wawancara dengan salah satu karakter Avengers yang memiliki banyak fans, Hawkeye, di mana karakter ini jadi salah satu yang paling dinantikan kehadirannya setelah absen di Infinity War.

 

Rumor dan kabar yang sejak lama beredar, soal betapa ketatnya informasi seputar cerita di semua film Marvel Cinematic Universe memang benar adanya. Hal tersebut disampaikan Tommy saat peluncuran merchandise eksklusif Marvel berkolaborasi dengan sejumlah fashion brand kece Tanah Air, di The Pallas, Jakarta pada Senin (22/4) sore.

 

"Mereka tuh bener-bener dijaga banget dan menjaga mulut mereka untuk menjawab tanpa dapat menimbulkan spoiler. Jadi tuh mereka ngomongnya nggak banyak, tapi fun jadinya," tutur Tommy yang hadir bersama Billy Davidson dan Patricia Devina.

 

"Kayak waktu gue tanya ke mana aja Hawkeye di Infinity War dan baru muncul sekarang di Endgame aja dia tuh jawabnya kayak 'Eh masa iya gue kayak gitu?'. Atau pas gue tanya kenapa Hawkeye malah di Jepang dia cuma bilang 'Masa sih gue di Jepang? Emang ya gue di Jepang?', Jeremy Renner tuh bener-bener bikin gue nggak bisa dapet banyak informasi. Karena memang dari mereka bener-bener menjaga banget ceritanya biar nggak spoiler," jelas Tommy di atas panggung.

 

Ngomong-ngomong siapa sih yang udah nggak sabar buat nonton Avengers Endgame

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
86 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000