Welcome Home, Boniex For Revenge

Senin, 30 Desember 2019, Info Band

Di penghujung 2019, kabar baik datang dari band asal Bandung, For Revenge. Setelah beberapa waktu lalu kembali ditinggal sang vokalis, Simon Simorangkir, akhirnya sosok yang sudah lama diharapkan kembali oleh para For Revenge Family, sebutan fans For Revenge, terwujud. Ya, Boniex Noer kembali ke rumah.

 

Boniex, merupakan vokalis For Revenge pada masa awal band tersebut dikenal banyak kalangan dan penikmat musik, baik di Bandung dan sekitarnya maupun daerah lainnya, termasuk di Jakarta. Ia membangun For Revenge kala album Fireworks dan Second Chance tersiar di berbagai jaringan toko musik dan radio, termasuk jaringan online di Indonesia, sebelum cabut dari band tersebut pada 2015.

 

“Mungkin banyak yang orang lain nggak tau, saya dan Chimot punya hubungan batin yang kuat walau udah nggak satu band lagi, hehe. Ya, nggak bisa nolak waktu dia ngajak buat gabung lagi di For Revenge,” ujar Boniex, tentang alasan utamanya kembali ke For Revenge.

 

“Saya orang pertama yang pengen Boniex balik lagi ke For Revenge. Entah, feeling aja, kalau Boniex juga rasanya punya keinginan yang sama. Arief dan Izha pun setuju, ini waktu yang tepat mengajak Boniex pulang ke rumahnya,” timpal Chimot.

 

Boniex, yang menyumbangkan suaranya untuk membuat band ini melejit namanya lewat single berjudul Sendiri, Pulang, dan Termentahkan ini memastikan kalau kali ini bukanlah pengulangan. Menurutnya masing-masing personil sudah semakin dewasa dan semakin bijak, sehingga pijakan untuk membuat petualangan baru lebih kuat.

 

Satu tahun lalu, Boniex merilis album bersama Eirene, trio emo rock yang digawanginya bersama Salt dan Rian. Meski kini kembali ke For Revenge, hubungannya dengan personil Eirene yang lain baik-baik saja dan masih aktif pula untuk membahas banyak isu di skena musik dan hal-hal lainnya. Termasuk melibatkan Salt sebagai music director untuk single terbaru kuartet asal Bandung ini yang berjudul DERANA // SERANA.

 

Lewat DERANA // SERANA, fase selanjutnya dari Boniex (Vokal), Chimot (Drum), Arief (Gitar), dan Izha (Bass) akan terrefleksikan.

 

“Dengan kembalinya Boniex, harusnya ini bisa memenuhi ekspektasi orang-orang yang merindukan suaranya. Dan ini jadi lompatan besar untuk menyambut tahun yang baru. Welcome home, Bon!” pungkas Chimot sang drummer.

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
447 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000