Winky Wiryawan Perkenalkan Project Baru, MORSH

Minggu, 23 September 2018, Info Band

Belakangan  ini Winky Wiryawan  banyak berekplorasi ke  berbagai macam project alter ego. Salah satunya yang dimulai pada awal 2017 bersama Yogi Formatted dengan membuat sebuah lagu berjudul MESS dan mendapatkan seorang vokalis bernama Diano untuk project lagu ini.

 

Lagu MESS yang dirilis Januari  2017 beserta video klipnya, tanpa diduga mendapat  apresiasi positif dari masyarakat musik dan masuk di dalam salah  satu nominasi AMI AWARD 2018, kategori Karya Produksi Elektronika Terbaik dan menjadi lagu pilihan dalam ajang kompetisi remix dari Lokal itu Keren.

 

Karena mereka merasa cocok dan satu visi dalam membuat musik, akhirnya mereka memutuskan untuk melanjutkan project ini dengan nama  MORSH. Nah, MORSH sendiri berasal dari dua buah kata, yaitu "More" dan "Research" yang  berarti "penelitian lebih lanjut". Nama MORSH mewakili keseluruhan personil yang akan selalu melakukan sebuah eksplorasi di dalam sebuah lagu, nggak ada batasan dalam genre maupun pemilihan sound. Namun tetap dengan karakter yang sesuai dengan yang mereka  inginkan, yaitu Indie Dance.

 

MORSH merilis single pertamanya yang berjudul SEQUEL di seluruh portal digital musik beserta video liriknya di kanal YouTube pada Jum'at (21/9) kemarin. SEQUEL bercerita tentang generasi Milenial yang digempur oleh banyak informasi. Jika tidak dapat  memilah maka akan hanyut bersama zaman yang cepat sekali berubah.

 

 

SEQUEL sendiri diciptakan oleh Winky Wiryawan, lirik dibuat olah Diano, dan musik dikerjakan oleh Yogi Formatted. Sementra video lirik dibuat dengan konsep one shoot di sebuah jalan yang kosong dan lurus yang dikelilingi pemandangan disertakan efek vhs sketch untuk mendapatkan kesan retro tapi tetap modern. Bercerita tentang sekumpulan pemuda yang terus berjalan  ke depan tanpa melihat ke belakang, penggarapan video dipercayakan oleh Abizar Alqifari.  MORSH merencanakan meluncurkan album perdananya yang berjudul MAJOR MINOR pada 2019.

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
103 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000