YouTuber Indonesia, Edho Zell, Hadiri World Premiere Ant-Man and The Wasp

Jum'at, 29 Juni 2018, Artikel

Menghadiri atau turut serta dalam world premiere sebuah film "besar" dunia tentu jadi sebuah kebanggaan dan kesempatan yang mungkin cuma sekali seumur hidup. Salah satu kreator konten YouTube Indonesia ternama, Edho Zell, baru-baru ini berkesempatan hadir di world premiere film Ant-Man and the Wasp.

 

Edho Zell datang ke gelaran yang digelar di El Capitan Theatre, Hollywood, California, Amerika Serikat ini berbarengan dengan para aktor dan aktris film garapan Marvel Studios ini. Lewat akun Instagramnya, Edho menyampaikan rasa bersyukurnya dapat hadir dalam acara satu ini.

Marvel Cinematic Universe melanjutkan "jejak" lewat film Ant-Man and The Wasp, sebuah babak baru yang membawa kisah superhero dengan kemampuan yang menakjubkan untuk menyusutkan tubuh. Setelah Captain America: Civil War, Scott Lang kembali bergulat dengan konsekuensi pilihannya sebagai Superhero sekaligus sebagai seorang ayah.

 

Saat dia berusaha berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupannya di rumah dengan tanggung jawabnya sebagai Ant-Man, dia berhadapan dengan Hope van Dyne dan Dr.Hank Pym yang mendesaknya dengan misi baru. Sekali lagi Scott harus mengenakan kostumnya, belajar bekerjasama, dan bertarung bersama dengan The Wasp untuk mengungkap sebuah rahasia dari masa lalu.

 

Ant-Man and The Wasp disutradarai oleh Peyton Reed dan dibintangi oleh Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Peña, Walton Goggins, Bobby Cannavale, Judy Greer, Tip “T.I.” Harris, David Dastmalchian, Hannah John-Kamen, Abby Ryder Fortson, Randall Park, Michelle Pfeiffer, Laurance Fishburne, dan Michael Douglas.

 

Kevin Feige dan Stephen Broussard berperan sebagai producer dengan Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Charles Newirth, dan Stan Lee sebagai executive producers. Chris McKenna dan Erik Sommers, Paul Rudd bersama dengan Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari sebagai penulis naskah. Ant-Man and The Wasp tayang di bioskop Indonesia mulai 4 Juli besok!

 

(Artikel ini telah tayang sebelumnya di JoyPixel.id)

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
46 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

Merchandise Naif
Merchandise Naif
IDR 160.000
IDR 135.000