5 ALASAN MEMILIH ANCOL TAMAN IMPIAN SEBAGAI TEMPAT PENSI KALIAN

Kamis, 28 Mei 2020, Review

Mungkin kebanyakan dari kita sudah tidak asing lagi dengan salah satu tempat rekreasi yang tersohor di Utara Jakarta, Ancol yang sekarang dikenal bernama Ancol Taman Impian tetap menjadi primadona masyarakat sekitar Jabodetabek untuk berlibur singkat dan menghabiskan akhir pekan, salah satunya muda mudi yang sejak lama sudah terhibur oleh ribuan konser musik yang diadakan disana. Untuk kalian para pelajar atau mahasiswa yang nanti akan mengadakan pentas seni atau festival musik, berikut 5 alasan mengapa kalian harus memilih Ancol Taman Impian sebagai tempat acara kalian.

 

 

1. Didukung area yang sangat luas

 

Kalian pasti sudah ga asing dong dengan nama-nama fasilitas Ancol seperti Dunia Fantasi, Seaworld, Atlantis Water Adventures, Pasar Seni dan tidak hanya itu, Ancol tengah mempersiapkan area seluas 51.000m2 yang akan diberi nama Symphony of The Sea, yang terdiri dari tiga area tematik seperti Stone Park Area, Watersand Area dan Forest Area. Kawasan ini merupakan revitalisasi kawasan ruang terbuka hijau yang pasti akan nyaman, bersih, modern dan instagramable.

 

2. Tempat festival dan konser legendaris

 

Sudah banyak sekali konser ataupun festival musik yang hadir di Ancol Taman Impian, beberapa musisi legendaris yang sudah pernah tampil disini antara lain, Bon Jovi, Phill Collins, Linkin Park, 30 Second to Mars, Guns N Roses, Sting,Taylor Swift, Bruno Mars dan masih banyak lagi. Selain musisi itu banyak juga musisi lokal yang tampil seperti Iwan Fals, SLANK, Tony Q, Kunti Aji, Efek Rumah Kaca. Dan sekali lagi Ancol Taman Impian menjadi salah satu episentrum dalam dunia festival, banyak festival terkenal hadir juga disana, seperti DWP, Java Rockin Land, Hammersonic, Hodge Podge dan masih banyak lagi, wah ga kebayang kalau pensi kalian bisa hadir disana juga, bisa merasakan apa yang musisi-musisi legendaris rasakan.

 

3. Fasilitas konser yang mumpuni

 

Berbagai fasilitas konser yang mumpuni juga dimiliki Ancol Taman Impian, baik indoor maupun outdoor. Ada Bende Park, Pantai Carnaval, Pantai Festival, Allianz Ecopark dan Ecovention.

 

4. Lahan parkir yang aman, luas dan nyaman

 

Di Ancol kalian tidak usah khawatir dengan masalah parkir kendaraan, mau roda dua atau empat Ancol memberikan fasilitas terbaik dengan keamanan yang mumpuni untuk waktu hiburan kalian. Anco Taman Impian dapat menampung belasan ribu kendaraan dalam satu waktu loh.

 

5. Akses yang terjangkau

 

Akses menuju Ancol Taman Impian sangat terjangkau karena bisa diakses melalui berbagai jalur tol, JORR, Tol Dalam Kota, dan JLB. Untuk akses KRL, kalian bisa turun di Satasiun Ancol, Stasiun Kampung Bandan, Stasiun Jakarta Kota dan Stasiun Tanjung Priok. Halte Bus Transjakarta juga tersedia di dalam Ancol Taman Impian, tepatnya di dekata Hotel Discovery.

 

Jadi, setelah semua ini kembali normal, Ancol Taman Impian bisa banget menjadi alternatif tempat pensi kalian. Kira-kira dengan semua alasan di atas, berapa yah harga sewanya? kalian bisa langsung saja bertanya di instagram @ancolprojects atau @ancoltamanimpian

 

Terima Kasih

 

Ilham Harahap

 

 

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
975 kali dibaca
Bagiin ke temen