Alseace Kembali Sukses dengan Pensi Offline

Senin, 27 Juni 2022, Review

Nama Alseace sudah harum terdengar dimana-dimana, salah satu pentas seni sekolah terbaik di Indonesia, yang tidak habis-habisnya menjadi magnet untuk para muda-mudi menyaksikan pertunjukan festival musik dan seni. Setelah tahun lalu sukses dengan konsep daring, Sabtu kemarin teman-teman Alseace menyuguhkan langsung di Lapangan SMAI Al Azhar BSD, dengan mengundang beberapa nama besar seperti Daun Jatuh, D'Masiv, Vierratale sampai Rizky Febian dan dipandu oleh MC Adit Insomnia serta Aji Sabha.

Pentas Seni Sekolah bisa dibilang baru bisa terselenggara langsung di bulan ini, kita tahu 2 tahun lebih terhenti mengakibatkan banyak sekali pertimbangan, persiapan serta segala protokol yang harus dijalani, seperti kapasitas penonton, protokol kesehatan di lapangan sampai ke surat izin acara, yang harus dipenuhi oleh para panitia yang notabene masih duduk di bangku sekolah.

Ribuan pengunjung sudah memadati lapangan SMAI Al Azhar BSD sedari bakda zuhur, nampaknya mereka sudah rindu akan pengalaman langsung di pensi, bisa dikatakan untuk Tangerang Selatan ini yang pertama juga diadakan, pensi sekolah dengan skala ribuan penonton.Hujan jatuh di tengah-tengah acara ketika Vierratale sedang membawakan setlist terbaik mereka, dengan didukung oleh produksi dari Harper Production, panggung tetap menyala dan gegap gempita, hujan tidak menyurutkan antusias para penonton untuk tetap terjaga di depan panggung megah Alseace.

Senang rasanya Info Pensi bisa hadir menyaksikan langsung kemeriahan Alseace, semoga semangat para panitia Alseace bisa tertular kepada sekolah-sekolah lain yang akan mengadakan pentas seni tahun ini. Terima kasih sekali lagi untuk Alseace yang sudah percaya untuk bekerjasama dengan Info Pensi, untuk Agit, Nabil, Rangga, Fulvian dan para panitia yang lainnya, dan tidak lupa untuk dewan guru serta BKOMS yang sudah mendukung Alseace tahun ini, sehingga sukses terselenggara, sampai jumpa di Alseace berikutnya!

 

Kemeriahan Alseace 2022 diambil oleh kamera @fikrinternal

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mbaww

Mbaww

Bukan Kunto Aji
198 kali dibaca
Bagiin ke temen