BLACKPINK in Your Area is Back

Sabtu, 27 Juni 2020, Review

Sudah lebih dari satu tahun sejak EP Kill This Love, Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa kembali dengan single terbarunya yang berjudul How You Like That. Comeback yang telah ditunggu-tunggu oleh para BLINKS akhirnya tiba. How You Like That disebut sebagai "pre-single" untuk album yang akan dirilis pada bulan September. MV yang dirilis di Youtube pada 26 Juni 2020, dalam waktu 24 jam sukses meraih viewers sebanyak 90 juta penonton.

Dalam MV tersebut melihat Lisa, Jennie, Rosé, dan Jisoo dalam berbagai pengaturan dengan pencahayaan yang dramatis, dari hutan hujan yang rimbun dan istana es hingga ruangan yang dipenuhi payung-payung hangus, dan aula kubah besar, di mana kuartet dikelilingi oleh penari dan patung-patung kuda. Lagu hip-hop-infused juga memadukan unsur-unsur musik Arab selama rap bait kedua Lisa, sementara liriknya menyampaikan pesan positif dan penuh harapan.

Fashion yang dikenakan Lisa cs pun beragam dan menunjukkan karisma para anggota, dengan poin utama dramatis serta kesan fierce. Mulai dari dress berkilau dengan beragam perhisasan, hingga hanbok modern yang di-mix and match dengan boots.

Di lansir dari wawancaranya bersama TIME, “Kami percaya bahwa fashion memainkan peran yang sangat penting ketika mengekspresikan musik kami. Kami merasa ada sinergi yang benar-benar memaksimalkan kekuatan musik kami ketika semua vokal, emosi, tarian, dan mode bersatu. Oleh karena itu, stylist kami sangat terlibat dalam proses pembuatan album bersama kami sehingga kami dapat memperoleh hasil terbaik dalam hal mode kami.”

Debut How You Like That akan dibawakan untuk pertama kalinya dalam acara The Tonight Show yang dibintangi Jimmy Fallon.

Fahri Ramadhan

Fahri Ramadhan

Anak baru dengan jiwa lama.
607 kali dibaca
Bagiin ke temen