Drive-in Senja, Siasat Baru Menonton Film

Senin, 27 Juli 2020, Review

Banyak kegiatan yang dapat dilakukan kembali sejak new normal diberlakukan. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada, Katarsis Live menyiapkan ‘suguhan’ menarik, yakni menonton film bersama di dalam mobil atau Drive-In Theater. Bernamakan Drive-In Senja, acara tersebut menjadi pilihan yang aman dan nyaman untuk menghilangkan rindu menikmati film bersama orang-orang terkasih.

 

Drive-In Senja Tangerang akan segera hadir setiap akhir pekan mulai 1 Agustus—17 Agustus 2020 di Lapangan Parkir Utara, Mall @ Alam Sutera, Tangerang yang didukung oleh Alam Sutera, Auto 2000, DBS dan Rentokil. Mengangkat tema retro vintage yang akan memberikan retro drive-in experience dengan dikemas secara modern. Tidak hanya itu saja, penyelenggara menggunakan transmisi radio kit, untuk mengintegrasikan suara film ke dalam radio mobil pengunjung lalu pengunjung disajikan film-film terbaik menggunakan proyektor resolusi tinggi. Hal ini tentu menambah pengalaman yang baru untuk masyarakat Indonesia.

 

Film-film terbaik dari berbagai genre mulai dari action, musical, romance, family, sci-fi, drama, comedy, thriller bahkan horror dapat disaksikan oleh pengunjung. Setiap harinya, penayangan film di Drive-In Senja akan tersedia 2—3 putaran. Para pengunjung dapat memilih sesuai jam dan film yang tersedia nantinya. Lalu, tiket yang ditawarkan sudah termasuk dengan penyajian popcorn atau burger spesial dari Lawless Burgerbar, tentunya dapat menambah keseruan saat menikmati film bersama. Dekorasi penuh lampu-lampu neon, pemutaran lagu 80s remix, dan menampilkan mobil retro menambah nyawa acara tersebut dan membuat pengunjung kembali ke masa 80an.

 

Penjualan tiket Drive-In Senja akan dimulai pada tanggal 27 Juli 2020 di Loket.com, Go-Tix dan Tix.id, dengan pilihan tiket, yakni 1 mobil berisikan 1—2 penumpang dan 1 mobil berisikan 3—4 penumpang. Protokol kesehatan akan selalu diberlakukan di setiap penayangan film nantinya. Sebelum masuk area menonton akan ada beberapa tahap terlebih dahulu, seperti dilakukan pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan desinfektan pada mobil pengunjung dengan desinfektan terpercaya dari Rentokil Initial Indonesia, lalu pengunjung dapat mengabadikan momen di Owlvue 360 ? video booth dari dalam mobil, yang terakhir pengaturan letak mobil dan FM radio. Pemesanan makanan dan minuman juga sangat dipermudah, pengunjung hanya perlu menghubungi admin tenant lalu pesanan diantarkan ke mobil pengunjung. Petugas di lapangan juga dilengkapi dengan masker, face shield, dan sudah melalui rapid test terlebih dahulu.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara, dapat mengikuti akun official dan menghubungi contact person di bawah ini;

@driveinsenja

Fahri Ramadhan

Fahri Ramadhan

Anak baru dengan jiwa lama.
1014 kali dibaca
Bagiin ke temen