High School Celebration 2020 SMAN 34 Jakarta Sukses Diselenggarakan Secara Daring

Senin, 19 Oktober 2020, Review

Untuk muda-mudi Selatan Jakarta pasti sudah tidak asing lagi dengan pentas seni yang satu ini, pensi sekaligus perayaan ulang tahun sekolah dari SMAN 34 Jakarta bernama High School Celebration. Tahun 2020 ini SMAN 34 Jakarta merayakan ulang tahun ke-42. SMAN 34 Jakarta sudah lama menjadi episentrum pendidikan terbaik di Jakarta, baik dalam bidang akademik maupun non akademik, salah satunya ya HSC ini, yang tidak pernah absen tiap tahunnya dan menjadi acara yang wajib dikunjungi oleh para muda-mudi Ibu Kota.

Tahun ini seperti yang kita tahu, banyak festival musik dan pentas seni yang harus tertunda maupun batal diselenggarakan karena pandemik Covid-19, akan tetapi teman-teman SMAN 34 Jakarta mencari jalan keluar baru untuk tetap menyelenggarakan secara daring kemarin. Mengatur sebuah pentas seni seperti biasa saja bukan hal yang mudah, apalagi dengan segala keterbatasan seperti saat ini, keterbatasan komunikasi tatap langsung, teknologi konser daring yang pasti masih awam, sampai ke pengumpulan dana dari sponsor maupun donatur, dua ibu jari layak diacungkan untuk teman-teman SMAN 34 Jakarta.

Tidak ada panggung mewah ataupun tata cahaya yang megah di HSC 2020, namun hal tersebut tidak mengurangi hikmat daripada tujuan mulia HSC 2020 ini diselenggarakan. Endah N Resha, Vira Talisa, Adhitia Sofyan, Rafi Sudirman, Rifqi dan Jessica adalah nama-nama utama dalam HSC 2020 daring ini, selain itu seperti biasa diramaikan oleh penampilan internal SMAN 34 Jakarta seperti paduan suara, modern dance, band, sampai pembacaan puisi. HSC 2020 yang diselenggarakan gratis di kanal Youtube menyedot ribuan pengunjung yang hilir mudik di dalamnya. Walaupun gratis panitia HSC dengan terbuka membuka kantung donasi yang akan disalurkan kepada tenaga kesehatan, kaum dhuafa, pekerja informal,fasilitas publik dan rumah ibadah, donasi bisa dalam bentuk APD, alat kesehatan, sembako, dan alat-alat penunjang kesehatan lainnya, wah salut untuk kalian yang sudah berdonasi.

Terima Kasih sekali lagi untuk teman-teman SMAN 34 Jakarta yang masih bisa bekerjasama lagi tahun ini, semoga HSC 2020 ini bisa menjadi savana manfaat untuk kita semua. HSC 2020 kalian keren!

 

Keseruan HSC 2020 secara daring kemarin

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
704 kali dibaca
Bagiin ke temen