HSC 2019, JAKARTE PUNYE KITE

Minggu, 15 September 2019, Review

Pergi ke Johar Baru naik Vespa

Vespa tua milik Bapak Ardian

Halo teman teman semua apa kabarnya

Selamat membaca kami ucapkan.

 

Setelah tahun lalu mengambil tema tentang Toraja, kali ini Highschool Celebration kembali lagi dengan mengusung tema Jakarta dengan segala budayanya, kota metropolutan yang heterogen yang menjadi pusat Ibu Kota. Teman-teman HSC mencoba mengingatkan kita semua, jikalau Jakarta yang sedang berbenah ini, memiliki budaya yang sangat tinggi, sebut saja dari arsitektur, kesenian sampai kuliner. Jakarta belongs to me.

Senang sekali rasanya Info Pensi bisa hadir memenuhi undangan teman-teman SMAN 34 Jakarta dalam rangka menutup gelaran ulang tahun SMAN 34 Jakarta yang sudah memasuki usia ke-41. HSC diawali oleh kompetisi dari berbagai macam perlombaan yang mengundang ratusan sekolah di sekitar Jabodetabek, dari cabang olahraga sampai karya ilmiah dan budaya menjadi cabang yang diperlombakan.

Dan puncak acaranya semalam ditutup dengan meriah di Akuatik Senayan, untuk HSC sendiri ini merupakan sejarah tersendiri mengadakan acara puncak di luar sekolah, dan sekaligus mengisi kekosongan 4-5 Tahun SMA Negri Jakarta Selatan yang mengadakan di Senayan, sebuah lokasi yang prestisius di Jantung Jakarta. Kalian semestinya harus bangga, karena bukan hal yang mudah membuat acara di area Senayan dengan segala biaya dan birokrasinya.

Panggung megah bernuansa Rumah Kebaya terlihat berdiri kokoh di bawah atap modern Akuatik Arena semalam, kurang lebih 8000an pengunjung sudah berdatangan dari sore hari demi menonton bintang tamu yang sudah disiapkan untuk mengisi puncak acara, sebut saja ada Elephant Kind, Maliq & D'Essentials, Kahitna, Souljah dan Naif, menjadi daya tarik tersendiri bagi remaja "Jaksel" untuk menghabisi Sabtu malam bersama teman-teman.

Sekali lagi terima kasih untuk teman-teman SMAN 34 Jakarta dan para panitia HSC 2019, ini HSC ke-6 untuk Info Pensi atas kerjasama Eksklusifnya, terima kasih juga untuk Para Guru dan Komite Sekolah untuk sambutan hangatnya. Untuk Kayla, Dara, Sachio, Khansa, Jesta, Ali, Alisha, Fatih, Aisya, Fadillah, dan anak anak acara serta para LO yang sering bertemu dari awal persiapan HSC, dari Giggle Box sampai Kantin Sekolah, good old days! Terima kasih untuk kepercayaannya Semoga bermanfaat!

 

Bila menjemur papan panjang 
Baik disusun tegak berdiri 
Bila lah ada umur panjang 
Insya Allah kita kan bertemu lagi.
 
Ilham Harahap
 
Keseruan HSC 2019 semalam terekam oleh Fikri Auzan bisa kalian lihat di bawah ini.
 
 
 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
1352 kali dibaca
Bagiin ke temen