ICEPERIENCE.ID Kembali Menyelenggarakan Electronic Music Produser Contest 2020

Senin, 13 Juli 2020, Review

Melanjutkan kesuksesan di edisi pertama tahun lalu, ICEPERIENCE.ID kembali menyelenggarakan Electronic Music Producer Contest (EMPC) 2020. Tahun ini, ICEPERIENCE.ID berkolaborasi dengan Barong Family, record label yang bermarkas di Amsterdam, Belanda. Perusahaan rekaman yang berdiri pada 2014 ini mengutus Yellow Claw, duo DJ yang masuk top 100 DJ dunia versi DJmagz.com menjadi juri bersama DJ papan atas Indonesia yakni Winky Wiryawan, Dipha Barus dan Eka Gustiwana (Weird Genius).

EMPC 2020 merupakan bentuk konsinstensi ICEPERIENCE.ID melalui program “International Collaboration Experience” (ICE) yang senantiasa konsisten menyuarakan #localICEMovement terhadap kemajuan industri musik elektronik di Tanah Air. Mereka berupaya menjadi lokomotif untuk mewadahi para talenta lokal dalam menghasilkan karya yang lebih berkualitas sehingga dapat memperkuat ekosistem musik elektronik di Indonesia. Harapannya, akan muncul talenta-talenta lokal yang bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri serta mampu berkiprah di level internasional.

Untuk pendaftaran EMPC 2020 dilakukan secara online melalui website www.iceperience.id mulai tanggal 13 Juli hingga 14 Agustus 2020. Pemenang juara pertama EMPC 2020 akan mendapatkan kesempatan berkolaborasi menghasilkan karya musik dengan salah satu talent di bawah naungan record label Barong Family. 

Untuk hadiah juara pertama sebagai jalan ke dunia internasional, akan berkolaborasi dengan Barong Family. Hal ini sesuai dengan tagline yang diusung oleh EMPC di tahun ini yaitu The Greatest Legacy sehingga diharapkan karya sang juara menjadi warisan besar di dunia musik elektronik Tanah Air. Sementara untuk pemenang lainnya akan berkolaborasi dengan local artist. Siapa mereka? Nantikan kejutannya selanjutnya,”  ujar Diop sebagai perwakilan ICEPERIENCE.ID  saat jumpa pers secara virtual.

Fahri Ramadhan

Fahri Ramadhan

Anak baru dengan jiwa lama.
428 kali dibaca
Bagiin ke temen