KEMBALINYA SALAH SATU PENSI LEGENDARIS DI JAKARTA, KARASEL SMAN 68 JAKARTA

Senin, 28 Oktober 2019, Review

Untuk angkatan sekolah 2000an yang dulu sempat menikmati pentas seni di era tahun 2001-2008nan, nama Karasel besutan teman SMAN 68 Jakarta menjadi langganan muda mudi Ibu Kota meramaikan venue yang dulu masih berlokasi di Lapangan Soemantri Brojonegoro di kawasan Kuningan, kalo ga salah gw sempet nonton Shaggy Dog di Karasel klasik dulu.

Sempat berganti nama menjadi Bazkom beberapa tahun, yang diikuti oleh konsep kembali ke sekolah menjadikan acara yang tahunan diselenggarakan cenderung biasa-biasa, tidak ada yang special seperti sekolah dengan pentas seni yang baru.

Tahun ini, Info Pensi bisa hadir lagi di SMAN 68 Jakarta, setelah beberapa tahun mungkin "absen" dan sangat senang sekali dengan sambutan teman-teman SMAN 68 Jakarta, dengan semangat dari awal ingin mengembalikan kejayaan Karasel dulu, yang tahun ini diadakan Sabtu 19 Oktober kemarin.

Awal kejayaan itu sudah terlihat dari awal lokasi Karasel tahun ini yang pindah dari sekolah ke Lapangan Bende di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, sangat jarang sekali sepertinya pensi besar hadir di kawasan hiburan di utara jakarta ini. Dan benar saja, deretan penampil utama satu demi satu muncul, seperti FEAST, FOURTWNTY, RAISA, GLENN FREDLY sampai ke DISKOPANTERA yang terasa menyatu dengan tema Karasel kali ini yang bernuansa 90an, bisa terlihat dari design poster dan gaya bahasa promosi mereka. Lapangan Bende disesakin oleh kurang lebih 10.000 penonton yang sudah memadati area yang cukup luas sedari sore hari.

Info Pensi mengucapkan terima kasih untuk kerjasama Eksklusifnya tahun ini di Karasel kepada seluruh panitia, kepada Komite dan Guru yang sudah ikut membimbing dan untuk Dea, Diandra, Asya, Dennisa, Hannah dan teman-teman acara yang sudah meluangkan waktu bertemu untuk kesuksesan Karasel tahun ini. Sukses untuk kalian semuanya, semoga kita bisa bertemu lagi.

 

 

Salam,

 

Ilham Harahap

 

 

 

Keseruan di Karasel 2019 bisa kalian lihat di bawah ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Photo oleh : Fikri Abdillah, Gibran Anggara

 

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
3433 kali dibaca
Bagiin ke temen