Labs Project Membuka Keran Pentas Seni Sekolah Tahun 2022

Jum'at, 24 Juni 2022, Review

Sudah lebih dari 2 tahun sudah Pentas Seni Sekolah yang diselenggarakan secara langsung dan dihadiri ribuan penonton terpaksa berhenti. Pandemik memaksa ruang sekolah ditutup dan berbagai aktifitas pendidikan terpaksa berhenti. Pentas Seni secara daring sempat menjadi penawar rindu akan penyelenggaraan pensi sekolah, tapi sejatinya tidak bisa menggantikan kemeriahan pensi secara langsung.

Sabtu, 18 Juni 2022 kemarin teman-teman SMA Labschool Jakarta berhasil membuka keran pensi di Ibu Kota bersama Labs Project yang sudah tidak asing lagi bagi anak-anak pelajar di Jakarta. Labs Project tahun ini membawa beberapa artis yang memang sudah menjadi langganan di pensi, sebut saja The Overtunes, Maliq & D'Essentials, Kunto Aji, sampai band pop legenda tanah air, Kahitna, turut menghibur kurang lebih 2500 pengunjung yang memadati The Kasablanka Hall. Para pengunjung yang hadir juga di bawah SOP PROKES yang sudah menjadi standar terbaru Satgas Covid.

Senang sekali Info Pensi melihat Labs Project sukses terselenggara, semoga semangat mereka bisa tertular kepada sekolah-sekolah lain di tahun ini. Ucapan terima kasih juga kepada para panitia Labs Project untuk kerjasama bersama Info Pensi, sampai jumpa lagi tahun depan!

Mbaww

Mbaww

Bukan Kunto Aji
204 kali dibaca
Bagiin ke temen