Mark Pattie penyanyi jebolan “The Voice” merilis single Your Eyes yang diciptakan Ria Prawiro

Jum'at, 17 Juni 2022, Info Band

Dalam Press Conference yang diadakan di Hardrock Cafe Pacific Place, Jakarta (16/6).

 

Mark Pattie sudah beberapa kali berkolaborasi dengan Ria Prawiro, dari lagu “Tetap Cinta” hingga “Sepanjang Nafas”. “Sebenarnya asal muasalnya harapan itu menjadi kemudian, tetapi Kejujuran pada saat saya menulis itu menjadi yang hal utama, yang sudah jadi itu tidak saya rubah, karena itulah arti sebuah kejujuran” Ungkap Ria Prawiro.

 

Ria Prawiro mengucapkan “Suasana dari lagu Your Eyes tentunya Cinta, dan lagu ini lahirnya saat malam hari, apa yang saya rasakan, saya tuangkan dalam lagu, serta dalam lagu ini terinspirasi begitu mendalam, suasana hati yang senang, bahagia dan Your Eyes tercipta dalam waktu 30 menit.”

 

Hadirnya Juan Mandagie sebagai yang mengarransmen lagu Your Eyes, ia mengaku sangat mudah dan tidak merasa sulit dalam mengarransmen lagu tersebut, dan Juan Mandagie pun sangat menyukai lagu-lagu oldies 80an.

 

Ria sangat bangga lagunya dibawakan oleh penyanyi muda dengan sesuatu yang berbeda, sebuah gabungan musisi lintas generasi, serta Mark Pattie membawakan dengan Rasa yang berbeda “Saya bangga, lagu saya dibawakan oleh penyanyi muda seperti Mark Pattie” Ungkap Ria Prawiro.

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
67 kali dibaca
Bagiin ke temen