MERAYAKAN 1 DEKADE EXPERIENCE SMAN 99 JAKARTA DENGAN SUKSES

Minggu, 03 November 2019, Review

Sepertinya baru minggu kemarin saya melewati gang-gang sempit di kawasan Cijantung untuk hadir ke Experience, salah satu pensi terbaik di daerah Jakarta Timur untuk menikmati penampilan Sheila On 7, Naif dan Fourtwnty. Waktu memang sangat cepat berlalu, tanpa disadar Experience tahun ini sudah hadir kembali Sabtu kemarin dengan tambah meriah dan berkesan.

10 Tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk ukuran Sekolah Menengah menyajikan sebuah pensi, karena disana terdapat banyak proses-proses yang sudah dilalui, dan tidak banyak juga pensi yang sudah berusia 1 dekade di Ibu Kota, yang masih terdengar suaranya sampai sekarang, salah satunya pensi besutan teman-teman SMAN 99 Jakarta.

Walaupun setiap tahun diadakan di area sekolah, tidak mengurangi kemeriahan dan kualitas Experience, apalagi tahun ini didukung oleh produksi yang mumpuni dari Harper Pro ditambah deretan bintang tamu seperti Sisitipsi, Nosstres, Yovie & Nuno dan Raisa, kurang lebih 6000an pengunjung kembali hadir memadati lapangan SMAN 99 Jakarta.

Siang yang cerah Sabtu kemarin, disambut oleh para panitia yang sangat ramah dan baik, kami datang untuk menepati janji. Setelah break dzuhur hadir Sisitipsi yang membuat liar para pengunjung, setelah itu Yovie Nuno datang dengan ikrar-ikrar cintanya, yang menarik para panitia menempatkan Nosstres di satu sebelum akhir, dengan nuansa folk ciri khas mereka ikut menenangkan para pengunjung yang sudah disengat matahari dan distorsi sedari siang. Satu yang paling ujung, sekaligus menutup 1 Dekade Experience, ada Raisa yang tampil sangat enerjik dan memukau, para penonton tidak berhenti bernyanyi bersama, ditambah ribuan flash light bertaburan diujung senja di Cijantung.

Terima kasih kepada para panitia untuk kerjasama Eksklusifnya kembali tahun ini, terima kasih untuk Fahmi, Adisah, Adisti, Oliv, Unge, Fadli, Adam, Rani untuk sesi sesi obrolannya mempersiapkan Experience tahun ini serta Komite dan Dewan Guru yang sudah mendukung ara panitia untuk berkreatifitas. Selamat Experience 2019 Sukses!, sampai jumpa lagi tahun depan.

 

 

Salam

 

Ilham Harahap

 

 

Potret kemeriahan Experience kemarin, diabadkan oleh Fikri Auzan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
1740 kali dibaca
Bagiin ke temen