Merayakan SEVONE ke-13 Bersama Anak-anak Termarjinalkan di Jakarta

Sabtu, 02 Oktober 2021, Review

Semalam baru saja berakhir hajatan besar dari SMAN 71 Jakarta yang bertajuk SEVONE yang ke-13, diadakan secara daring melalu aplikasi streaming. Sevone tahun ini adalah Sevone pertama yang disuguhkan secara online, setelah terakhir di tahun 2019. Berbagai persiapan pastinya telah dilaksanakan para panitia Sevone, dari segi konsep acara, dekorasi, sampai ke bagian amal dan sosial, sehingga Sevone semalam berjalan lancar.

Hal yang menarik di dalam pentas seni adalah ambil bagiannya teman-teman untuk beramal sosial. Teman-teman Sevone kali ini bekerjasama dengan Yayasan Kampus Diakoneia Moderna, sebuah lembaga nonprofit yang bergerak dalam perlindungan anak dan pemenuhan anak. Isu eksploitasi anak-anak yang termarjinalkan merupakan isu yang sering kita lihat di jalanan sampai di media sosial, bahwa anak yang seharusnya bermain, belajar dan mendapatkan hidup yang layak terpaksa digerus oleh roda kehidupan orang dewasa. Sedikit banyaknya bantuan teman-teman Sevone selayaknya kita semua apresiasi dalam bentuk rasa syukur, jika kita masih bisa masuk sekolah, berpakaian pakaian bermerek, memakai kendaraan pemberian orang tua sedangkan disisi jalan lainnya ada teman sebaya kita yang esok makanpun mereka tidak tahu akan makan apa.

Selain disuguhkan penampilan bintang utama seperti Reality Club, Ardhito Pramono dan Farrel Hilal, teman-teman Sevone juga menampilkan bakat-bakat terbaik SMAN 71 Jakarta, seperti band, dance sampai adu peran dalam sebuah drama singkat yang membuat Sevone semalam menjadi lebih hidup.

Senang sekali Info Pensi menjadi bagian Sevone kali ini, semoga semua proses yang dilakukan bisa menjadi nilai manfaat untuk teman-teman semua. Terima kasih untuk panitia Sevone ke-13 untuk kepercayaannya kepada Info Pensi, semoga kita bisa bertemu lagi tahun depan.

 

Keseruan SEVONE semalam melalui tangkapan layar

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
408 kali dibaca
Bagiin ke temen