Peach Tree Rascals akan Meriahkan Fruit Tea World Festival

Jum'at, 21 Agustus 2020, Review

Grup band jazz alternatif, funk, dan hip-hop asal Amerika Serikat, Peach Tree Rascals yang digawangi oleh Dom, Isaac, Tarrek, Joseph, dan Jorge akan meramaikan gelaran Fruit Tea World Festival pada 22 Agustus 2020.

Fruit Tea Sosro hadir dengan mengusung tema ‘World From Home’ di season kali ini, Fruit Tea World Festival hadir dengan sensasi keceriaan yang dihadirkan dari rumah. Akan ada 4 tema dalam rangkaian acara tersebut, Episodes 1; Fashion World (8 Agustus), Episodes 2; Music World (15 Agustus), Episodes 3; Art World (22 Agustus), dan Episodes 4; Dance World (29 Agustus).

Penampilan spesial dari Peach Tree Rascals akan ada di episodes 3, Art World. Dimulai pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya, Fruit Tea World Festival mengadakan Meet & Greet dengan Peach Tree Rascals. Dalam acara Meet & Greet tersebut, Peach Tree Rascals mengungkapkan bahwa mereka sangat senang sekali diundang menjadi penampil dalam rangkaian acara Fruit Tea World Festival. Tak hanya itu, mereka menuturkan jika keadaan pandemi global sudah mulai normal, mereka akan segera berkunjung ke Indonesia serta mengadakan konser secara offline.

So, sudah siap menyaksikan Peach Tree Rascals dengan lagu andalannya “Mariposa”?

Jangan sampai kelewatan ya, Sahabat Fruit Tea!

Fahri Ramadhan

Fahri Ramadhan

Anak baru dengan jiwa lama.
848 kali dibaca
Bagiin ke temen