Perayaan Suburban di Santairia Festival

Selasa, 28 Juni 2022, Review

Kita semua tahu bahwa roda dan gigi dalam festival musik sudah kembali berputar, beberapa kota besar di Indonesia sudah memanaskan mesinnya, tidak ketinggalan Jakarta sebagai episentrum festival musik juga sudah banyak menampilkan festival musik berskala besar. Beberapa festival musik baru mulai bermunculan sebagai tren di Jakarta dan daerah suburbannya, salah satunya adalah Santairia Festival, yang diadakan 18 Juni kemarin di BSD Xtreme Park, walaupun festival baru Santairia Festival sukses menghadirkan kurang lebih 1300an pengunjung yang berasal dari Depok, Bogor sampai Bekasi.

Nama-nama besar di kancah musik Indonesia turut hadir di Sabtu cerah itu, sebut saja ada HiVi, Ardhito Pramono, Kunto Aji, Feel Koplo, .Feast sampai ke bintang baru Manusia Aksara. Santairia Festival dibesut oleh duo Rafi Daeng & Abduhrahman, yang aktif di dalam dunia podcast remaja, Ngobrol Ngaco nama kanal podcast mereka. Daeng dan Abduh turut mengajak teman-teman mereka yang juga banyak masih duduk di bangku sekolah untuk bergabung di Santairia Festival, hal tersebut terlihat wajah-wajah panitia yang masih muda saat Info Pensi hadir kesana.

Senang sekali Info Pensi bisa hadir ke Santairia Festival, merasakan perayaan festival musik di suburban, karena kita sama-sama ketahui jika suburban masih jarang sekali festival musik, entah itu karena keterbatasan tempat, izin acara yang panjang sampai prilaku pengunjung yang saat ini juga berubah. Terima kasih sekali lagi untuk Santairia Fest yang sudah menjalin kerjasama bersama kami, sukses untuk kalian dan sampai jumpa tahun depan!

 

Foto-foto keceriaan di Santairia Festival oleh @fikrinternal

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mbaww

Mbaww

Bukan Kunto Aji
239 kali dibaca
Bagiin ke temen