Pratinjau Album Ketiga Reality Club Melalui THE TEASER TOUR

Kamis, 24 Maret 2022, Info Band

Jakarta, 24 Maret 2022 – Setelah tertunda selama satu bulan akibat gelombang Omicron, Reality Club kembali dengan mengumumkan The Teaser Tour, sebuah rangkaian pertunjukan offline yang bertujuan untuk memberikan ‘teaser’ dari album terbaru mereka nantinya yang pada Januari lalu sudah diumumkan akan dirilis pada tahun ini.

Reality Club akan membawakan lagu-lagu baru, termasuk beberapa yang belum dirilis, untuk diperdengarkan secara eksklusif kepada para penggemar. Dengan rencana untuk menyasar kota-kota besar di Indonesia, saat ini Reality Club sudah mengumumkan bahwa Jakarta akan menjadi titik kedua tour mereka di tanggal 29 Maret 2022.

 

TENTANG REALITY CLUB
Terbentuk di akhir 2016, Reality Club merupakan band indie-rock peraih nominasi AMI (Anugerah Musik Indonesia) untuk kategori Best Newcomer di tahun 2018 dan Best Alternative Group di tahun 2018, 2020, dan 2021. Berasal dari Jakarta, mereka kian berkembang dan terus menjadi pembicaraan sejak single pertama dirilis.

Reality Club terdiri Era Patigo (drum), Iqbal Anggakusumah (gitar), Faiz Novascotia Saripudin (vokal dan gitar), Fathia Izzati (vokal dan keyboard), dan Nugi Wicaksono (bass). Dengan target pasar internasional, mereka telah memperluas pendengar mereka sejak 2019 melalui showcase di berbagai negara seperti Tokyo, Malaysia, Singapura, dan Jeddah. Reality Club juga merupakan salah satu dari dua band perwakilan Indonesia yang terpilih dan dijadwalkan untuk tampil di South By Southwest (SXSW) di Austin, Texas, Amerika Serikat. Semenjak pandemi, Reality Club juga menggelar Online World Tour, bermain di
festival-festival online mancanegara seperti Jerman, Inggris, Singapura, dan Amerika Serikat.

 

TENTANG THE TEASER TOUR
The Teaser Tour sendiri dicanangkan untuk mengobati rasa kangen terhadap para penggemar, terutama setelah vakumnya pertunjukkan offline akibat wabah COVID-19 yang telah berlangsung selama hampir dua tahun lamanya. Namun dengan adanya momentum perilisan album ketiga, Reality Club berencana untuk memberikan kejutan khusus bagi para penggemar yang berhasil membeli tiketnya. Berlokasi di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Reality Club juga ikut ditemani Bilal Indrajaya sebagai penampil pembuka. Tidak hanya itu, para penggemar juga bisa mengikuti meet & greet dan signing session di penghujung acara. Pastinya, kita terus menunggu pengumuman berikutnya dari Reality Club untuk informasi titik tour di kota lain.

 

For more information, kindly contact:
Dominion Records & Entertainment
Andreas Pratama
andre@dominionrecs.com
+62 856 9127 1515
DOMINION

Mbaww

Mbaww

Bukan Kunto Aji
508 kali dibaca
Bagiin ke temen