Pretty Boys : Cerita Vincent dan Desta yang Jenaka

Minggu, 22 September 2019, Review

Finally, film bergenre drama komedi berjudul Pretty Boys yang disutradarai Tompi dengan menghadirkan banyak musisi di dalamnya akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 19 september 2019. Diperankan oleh Deddy Mahendra Desta (Rahmat), Vincent Rompies (Anugerah), Danilla Riyadi (Asty), Onadio Leonardo (Roni) dan Imam Darto (Mas Bayu), Pretty Boys sukses menghadirkan tawa yang riuh di setiap adegannya.

 

Pretty Boys sendiri mengisahkan perjalanan dua sahabat, Rahmat dan Anugerah yang memiliki ambisi kuat untuk berada di televisi dan bisa menghibur orang banyak. Terbukti, secara keseluruhan film ini konsisten dalam menyajikan komedi yang mengundang gelak tawa.

 

Percaya nggak percaya, namun saya ketika nonton sama halnya seperti nonton Vincent dan Desta dalam program TV yang selalu mereka bawakan di salah satu stasiun televisi, ketawa melulu! Suguhan komedi slapstick yang ditawarkan benar-benar bisa spontan mengundang tawa tanpa berpikir panjang.

 

Hanya saja, jika di TV mereka unscripted, sementara di film sudah pasti scripted. Namun karena direncanakan untuk menghibur itulah semakin bikin pipi penonton pegal-pegal.

 

 

Entah mungkin ini ada kaitannya dengan sutradara musisi, pemain yang melibtakan musisi, namun saya melihat di film Pretty Boys ini setiap musik yang ada di adegan penting memiliki chemistry yang sangat kuat, sehingga mampu memberikan pesannya ke penonton.

 

Lagu-lagu sendu milik Nadin, Daramuda maupun Pamungkas menjadi lebih terasa menyedihkan jika dipadukan dengan adegan yang sesuai dengan mood-nya. Mungkin inilah salah satu kelebihan jika satu film dikemas bersamaan dengan musisi.

 

Review lengkapnya silakan dibaca di JoyPixel.id ya guys!

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
767 kali dibaca
Bagiin ke temen