RAN Persembahkan Music Video Single Terbaru ‘Selalu Bersama’

Rabu, 23 Maret 2022, Info Band

Dirilis 10 hari setelah perilisan lagunya, video musik ‘Selalu Bersama’ mendapatkan respond yang sangat positif dari RANers yang telah lama menantikan lagu yang menceritakan kebersamaan dari RAN selama 15 tahun berkarier. Tujuan dari lagu yang ingin memberikan rasa semangat dan optimis dalam menata dan menghadapi masa depan juga tercermin di video musik yang terlihat segar dengan padanan warna biru dan putih di beberapa scene di dalamnya.

Diambil sebagian besar gambarnya di Gedung Astra, video musik dari ‘Selalu Bersama’ ini memperlihatkan Rayi, Asta, Nino menyanyikan lagu di beberapa spot termasuk di helipad Gedung Astra yang terdapat di lantai 67. Anton Ismail dipilih oleh Rayi, Asta, dan Nino sebagai Sutradara dari video musik ‘Selalu Bersama’. Menurut Anton Ismail, semangat kebersamaan benar-benar dihadirkan dalam video musik lagu ini. “Video musik dari Selalu Bersama ini saya buat untuk bisa menangkap semangat kebersamaan dalam susah
senang dalam mencapai tujuan secara bersama-sama juga,” ungkap Anton. “Memang setelah ngobrol sama Anton, video ini lebih menggambarkan perjuangan, perjalanan, naik-turun karier RAN sebagai teman, keluarga, sahabat, dan rekan bisnis,” lanjut RAN.
Tidak hanya bertiga, dalam video musik ini, RAN turut juga mengajak banyak pihak yang selalu bersama RAN sepanjang karier mereka. Termasuk beberapa perwakilan dari RANers. Beberapa dari mereka mengaku bahagia karena memiliki kesempatan untuk bisa tampil di dalam video musik ‘Selalu Bersama’. “Seneng banget karena proses syutingnya juga seru, jadi ga terasa capek-capeknya,” kata Dewi Paramita. “Seru banget dan gue yakin hasilnya sangat bagus!” tambah Aryodiputro Widianto. Video musik ‘Selalu Bersama’, sebuah lagu yang mampu memberikan semangat pada siapapun yang mendengarkan, sudah bisa ditonton di kanal YouTube resmi dari RAN.


MUSIC CREDITS:
Track Title : Selalu Bersama
Performed By : RAN
Written and Produced : Rayi Putra, Asta Andoko, Nino Kayam
Keyboards and Synths : Kitut
Bass by : Rishanda
Strings by : Alvin Witarsa
Vocals produced by : Irvnat
Vocals recorded at : Backbeat studio
Engineered by : Anggi Anggoro
Mixed and Mastered : Stephan Santoso
Label : Orange Ent.
Contact :
Business Manager : 0819 3300 2344 ( Vno Tamaela )
Press Inquiries : 081230104883 ( Delaz ) | 0822 4981 8500 ( Putri )
Access :

Mbaww

Mbaww

Bukan Kunto Aji
501 kali dibaca
Bagiin ke temen