SEVONE KE-12 DITUTUP DENGAN SUKSES

Minggu, 22 September 2019, Review

Setelah tahun lalu tidak terdengar kemeriahannya, teman-teman SMAN 71 Jakarta tahun ini kembali bersama SEVONE yang sudah memasuki tahun ke-12. Dibuka dengan berbagai macam perlombaan seperti Futsal, Basket sampai Ratoeh Jaroeh menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan remaja di sekitaran Jakarta Timur. Dan tahun ini Info Pensi berkesempatan untuk hadir kembali di SEVONE untuk melihat langsung kemeriahan yang ada di dalamnya.

Dengan mengambil tema Excursion Through The Diversity teman-teman SMAN 71 mengajak kalian semua untuk bertamasya melalui perbedaan yang ada dan juga harus memiliki kepedulian terhadap lingkungan sekitar, karena SEVONE kali ini mereka juga mengadakan donasi untuk konservasi lingkungan bersama WWF Indonesia, wahh jadi bukan hanya hiburan tapi sisi sosialnya juga ada di sevone, keren panitianya!

Semalam SEVONE ke-12 sudah resmi ditutup meriah dengan penampilan dari Souljah, RAN, Rizky Febian sampai DJ papan atas Indonesia, Dipha Barus. Lapangan Sekolah SMA 71 Jakarta terasa sesak sedari sore hari, menurut informasi dari panitia tiket Sevone sudah habis terjual sedari sore hari, bisa kalian bayangkan ribuan penonton merayakan akhir pekannya di SEVONE dengan tertib dan lancar.

Info Pensi mengucapkan terima kasih atas sambutannya kepada teman-teman panitia SEVONE 12th, kepada dewan guru SMAN 71 Jakarta yang sudah membimbing para panitia. Kepada Didi, Nouval, Hany, Kiara, Pinny, dan para LO serta divisi acara yang lain, terima kasih untuk sesi sesi ngobrolnya ya untuk SEVONE yang terbilang sukses ini, semoga bisa bermanfaat yah, terima kasih atas kepercayaannya untuk Info Pensi.

 

 

Ilham Harahap

 

 

Kemeriahan Sevone ke-12 terabadikan oleh fotografer kami, Fikri Auzan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
1249 kali dibaca
Bagiin ke temen