Slipknot Resmi Memastikan Akan Gemparkan Jakarta di 2021

Kamis, 11 Juni 2020, Review

Grup band metal asal Amerika Serikat Slipknot dipastikan akan tetap tampil dalam perhelatan Hammersonic Festival yang diadakan di Pantai Karnaval Ancol, pada Minggu, 17 Janurari 2021. Penyelenggara festival musik metal  Hammersonic 2021 sendiri dengan bangga mengumumkan Slipknot sebagai headliner pertamanya.

Sebelumnya Slipknot yang dijadwalkan tampil di Hammersonic Festival pada 27-28 Maret 2020 harus terpaksa ditunda. Menyusul kebijakan dari pihak Hammersonic Festival terkait perkembangan situasi atas wabah global Covid-19.

Penyelenggara festival musik metal Hammersonic 2021 menuturkan tetap mengindahkan protokol kesehatan, seperti menggunakan semprotan desinfektan di gerbang masuk area festival, mengenakan masker di seluruh area festival dan mengimbau mencuci tangan lebih sering. Di dalam area juga tersedia tempat cuci tangan di setiap sudut area festival. Perhatikan untuk tetap menjaga jarak aman serta membawa handsanitizer pribadi.

Untuk sementara waktu, pihak Hammersonic 2021 baru mengumumkan Slipknot yang terkonfirmasi sebagai penampilnya. Namun, pengumuman ini seakan-akan memuaskan dahaga para Hammerhead.

Informasi lebih lanjut dan perihal penjualan tiket bisa didapatkan di laman resmi mereka https://www.hammersonic.com/.

 

Ditulis oleh Fahri Ramadhan

 

 

 

 

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
588 kali dibaca
Bagiin ke temen