SMAN 31 Jakarta sukses menyelenggarakan TOFEST 2020 secara daring

Senin, 14 Desember 2020, Review

Sudah memasuki bulan Desember di tahun 2020, itu tandanya sudah hampir 9 Bulan kita tidak merasakan hiruk pikuk serta euforia festival pentas seni seperti biasanya yang diselenggarakan secara tatap muka langsung. Dan pentas seni secara daring masih menjadi vaksin rindu kita dalam menyaksikan hiburan yang biasanya disuguhkan.

SMAN 31 Jakarta salah satu sekolah yang turut hadir dalam wajah digital tahun ini. Dengan mengusung tema Cast the Spell, teman-teman SMAN 31 Jakarta sukses menghadirkan nama-nama seperti Gangga, Raissa Anggiani sampai solois pria yang sekarang sedang berada di tangga atas, Pamungkas.

Mengadakan sebuah suguhan hiburan secara daring memang banyak sekali kendalanya, seperti pilihan teknologi, jaringan internet penonton, sampai tim produksi di lapangan, namun hal-hal tersebut tidak menyurutkan semangat teman-teman TOFEST 2020 untuk memberikan hasil yang terbaik bagi ribuan penonton yang sudah membeli tiket.

Sekali lagi terima kasih untuk teman-teman TOFEST 2020 untuk kerjasamanya tahun ini, semoga kita bisa kembali bekerjasama dilain kesempatan dengan kondisi yang lebih baik lagi, jaga kesehatan kalian ya!

 

 

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
742 kali dibaca
Bagiin ke temen