Tahun Ini Bazkom Carasel Sukses Dengan Pensi Virtual

Senin, 26 Oktober 2020, Review

SMAN 68 Jakarta salah satu SMA Negeri yang memiliki sejarah pentas seni yang panjang. Pentas Seni yang dimiliki sekolah yang berada di Jalan Salemba Raya ini sudah hadir sejak tahun 1994, wah kurang lebih sudah seperempat abad hadir di Ibu Kota.

Tahun ini mungkin menjadi tahun yang berbeda bagi Bazkom & Carasel dalam sejarah pentas seni mereka. Situasi pandemik yang belum jelas akhirnya ikut memberikan alasan bagi panitia untuk mengadakan secara virtual atau daring.

Mengambil tagline Swara Legenda, Irama Nusantara, Bazkom & Carasel tahun ini dimulai oleh kompetisi virtual seperti PUBG, solo vokal, podcast, sampai ke cipta puisi. Sebelum malam puncak di bulan September mereka mengadakan Pre-Carasel yang menghadrikan talkshow alumni dan penampilan dari Manusia Aksara.

Malam puncak Bazkom & Carasel hadri hari Sabtu 24 Oktober kemarin, tidak tanggung teman-teman SMAN 68 Jakarta mengahadirkan Ardhito Pramono, Ringgo 5, Ziva Magnolya, Heaven Affair, Adeline, Roomthirteen dan turut menyumbang Kolosal & 68 All Star. Tidak tanggung-tanggung ribuan tiket yang dibandrol hanya 30.000 rupiah habis terjual. Untuk urusan produksi, pensi virtual ini diproduksi sangat apik, dari pengambilan gambar, tata suara dan cahaya patut diapresiasi dalam pensi virtual mereka yang didukung oleh Harper Production.

Senang sekali Info Pensi bisa mendukung Bazkom & Carasel, walaupun di tengah kondisi yang serba sulit tahun ini teman-teman SMAN 68 Jakarta tetap semangat mengadakan lewat virtual. Semoga kita bisa berjumpa lagi tahun depan, dan semoga kondisi bisa lebih baik. Terima Kasih Bazkom & Carasel Legantara! Swara Legenda, Irama Nusantara.

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
646 kali dibaca
Bagiin ke temen