THE SOUNDS PROJECT VOL. 5: Satu Bulan Menuju Keriaan Bersama Penampil yang Terkurasi dari Dalam dan Luar Negeri

Jum'at, 05 Agustus 2022, Artikel

Jakarta, 5 Agustus 2022 – Genap satu bulan lagi gelaran The Sounds Project vol. 5 siap terselenggara pada hari Sabtu dan Minggu, 27-28 Agustus 2022 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta. Tak kurang dari 50 penampil siap memeriahkan rangkaian acara The Sounds Project vol. 5 selama dua hari - dua malam. 

 

Satu-satunya festival kampus di Indonesia yang terus berkembang hingga menginjak usianya yang ke-tujuh tahun ini telah berhasil menarik perhatian dari berbagai platform media sosial sehingga kerap menjadi bahasan di kalangan anak muda. Selain karena menghadirkan berbagai musisi Indonesia seperti Dewa 19 ft. Ello, Padi Reborn, Raisa, Yura Yunita, dan Isyana Sarasvati, The Sounds Project Vol.5 kini menyuguhkan dua artis Internasional asal USA – The Walters – dengan lagu “I Love You So” yang sudah santer terdengar di telinga masyarakat Indonesia serta musisi asal UK – FUR – yang siap memanjakan penonton dengan deretan lagu anyar mereka seperti “If You Know That I'm Lonely”.

 

Dalam konferensi pers yang terlaksana di Hard Rock Café Jakarta pada Kamis, 28 Agustus 2022 lalu, Gerhana Banyubiru selaku Festival Director The Sounds Project Vol. 5 mengatakan bahwa selain ia mengajak serta banyak artis yang akhir-akhir ini ramai tampil di festival, namun di sisi lain juga diselipkan beberapa artis baru.

 

Dengan jumlah musisi dan target penonton yang semakin bertambah, pemilihan venue acara menjadi satu hal yang krusial. Kini The Sounds Project Vol.5 akan menghadirkan suasana yang lebih segar karena diselenggarakan di tempat terbuka dengan kapasitas penonton lebih banyak dari Kuningan City – venue The Sounds Project tahun-tahun sebelumnya. Meski  bisa diselenggarakan di tahun ini, Gerhana juga menyatakan bahwa ia akan tetap memberlakukan proses protokol kesehatan ketat bagi penonton dan tim pelaksana, salah satunya dengan mewajibkan vaksinasi booster bagi siapapun yang berada di area venue.

 

Saat ini tiket menonton The Sounds Project Vol. 5 masih bisa didapatkan dalam dua kategori; 2 Days Pass Regular dengan harga Rp 550.000 dan Daily Pass dengan harga Rp 253.000. Segera dapatkan tiketnya dan sampai jumpa! 

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
55 kali dibaca
Bagiin ke temen