We The Fest 2020 Resmi Tidak akan Diselenggarakan

Rabu, 17 Juni 2020, Review

Salah satu festival musik terbesar di Indonesia kembali harus menelan pil pahit. Pasalnya, festival musik yang dijadwalkan akan digelar pada 14-16 Agustus 2020 harus menerima kenyataan bahwa dengan berat hati We The Fest 2020 tidak akan diselenggarakan sesuai rencana.

Melalui akun Instagram We The Fest, pihak penyelenggara We The Fest menuturkan “Kesehatan dan keselamatan kalian semua adalah prioritas utama bagi kami,” Hal tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan perkembangan virus COVID-19.

Pihak We The Fest 2020 juga menjelaskan untuk proses refund akan segera diberitahukan lewat mitra penjualan tiket mereka yaitu Loket.com melalui email. Namun, jika tidak ingin mengambil opsi refund, tiket yang sudah dibeli tetap akan berlaku untuk We The Fest 2021. Dan juga menambahkan bonus token senilai Rp300.000 kepada para penonton yang sudah membeli tiket yang dapat digunakan di We The Fest 2021 mendatang.

Belum ada kabar pasti mengenai tanggal, tempat, dan line up yang tampil di We The Fest 2021. Apakah line up yang disuguhkan di We The Fest 2020 akan tetap hadir di tahun depan? Mari kita tunggu sama-sama untuk kabar lebih lanjutnya. Yang pasti kita semua mendukung We The Fest agar tetap lancar sampai Hari H.

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
635 kali dibaca
Bagiin ke temen