Album Live Pertama Biru Baru, Sebuah Konser Musik yang Tak Terlupakan
Info Band

Album Live Pertama Biru Baru, Sebuah Konser Musik yang Tak Terlupakan

Biru Baru Berlayar
Coutinho
Wed, 17 Jul 2024

Tangerang Selatan, 17 Juli 2024 – Dengan bangga Biru Baru kembali mengibarkan layarnya dan meluncurkan album live pertamanya yang bertajuk “Berlayar”. Album ini menangkap esensi dan kemegahan pertunjukan konser tunggal pertama Biru Baru yang diadakan pada 27 Oktober 2023 lalu di Creative Culture, Jakarta.

"Berlayar" adalah pengalaman musik yang autentik dan mendalam, membawa pendengar ke dalam perjalanan musikal yang penuh emosi dan cerita, menjadi gambaran perjalanan musik Biru Baru selama 5 tahun berkarya. Album ini berisi 11 lagu, termasuk beberapa hits favorit
penggemar serta materi baru yang belum pernah dirilis sebelumnya. Di album ini Biru Baru juga ditemani beberapa teman musisi yang menyempurnakan konser “Berlayar” yaitu Adeliesa, Feby Putri, dan Kamga.

Tracklist:
1. Selamat Datang
2. Sejenak
3. Semua Telah Terjadi
4. Malam (feat. Feby Putri)
5. Kapal Pesiar
6. Senin Dan Stasiun
7. Belakangan Hidup Ini Lucu (feat. Adeliesa)
8. Hari Ini Terasa Berat
9. Menari Dengan Bebas (feat. Feby Putri)
10. Benderang! (feat. Kamga)
11. Baangka (feat. Kamga)
12. Kembali Ke Awal (Demo)

Album "Berlayar" direkam saat konser tunggal Biru Baru tahun lalu, menangkap energi dari penampilan live Biru Baru dan kehangatan dari seluruh Buru Biru (penggemar Biru Baru) yanghadir dan memeriahkan. Dengan aransemen musik yang kaya dan vokal yang penuh perasaan, album ini bermaksud untuk menjadi hadiah bagi Buru Biru yang sudah mendukung dan menemani Biru Baru dari awal hingga saat ini. Bersamaan dengan dirilisnya album ini, Biru Baru juga akan merilis CD fisik album “Berlayar” dan akan segera dijual untuk para penggemar.

Mengenai Biru Baru
Biru Baru adalah grup duo alternatif dengan membawa nuansa dan sound elektronik yang terbentuk pada tahun 2018. Terdiri dari Goldan Tambayong dan Talitha Belinda Esmeraldaselaku produser dan komposer dari Tangerang Selatan, Indonesia. Memadukan musik elektronik dengan sentuhan folk, Biru Baru bertujuan membawa warna baru dalam industri musik Indonesia. Sejauh ini, Biru Baru telah merilis 2 album (Selamat Datang, Rasa & Manusia) dan juga 11 single.

 

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Biru Baru
For more information:
Audi Christiana
Manager
+6289615538083