Ardhito Pramono Membentuk Band Bernama Wijaya 80
Info Band

Ardhito Pramono Membentuk Band Bernama Wijaya 80

Adminymous
Fri, 13 Sep 2024

Wijaya 80 adalah sebuah band yang terdiri dari tiga orang personel yang sudah berlayar di industri musik tanah air. Mereka bergabung dalam satu band yang  bernama “wijaya 80’.

Dengan mengambil tema dari kejayaan musik tahun 80’an, wijaya 80  menyajikan musik dengan tema nan sederhana.

/Ardhito Pramono/ jelang masa SMA sudah mengawali debut karyanya bersama band  yang terdiri dari teman teman musisi dari SMA 3 Teladan Jakarta.

“Lompatan keyakinan untuk menetapkan pendirian menjadi seorang musisi” Pernah bekerja di sebuah kantor industri hiburan di daerahMenteng, Jakarta Pusat.  Ardhito Pramono memilih jalannya sebagai musisi dan meninggalkan pekerjaannya  sebagai pekerja tetap. Tentu saja hal ini membuat Ardhito Pramono tidak berhenti  berkarya dari tahun 2014 sampai saat ini.

/Erikson Jayanto/ nama yang kerap terdengar di banyak sekali perhelatan musik  ataupun studio produksi. Erikson Jayanto sudah menjadi bagian dari industri musik  tanah air terhitung sejak ia duduk di bangku kuliah. Berkuliah di Institut Kesenian Jakarta, Erikson Jayanto mengawali karir bermusiknya saat ia dipercaya menjadi  keyboardist untuk banyak musisi tanah air.

Mengambil peran dalam produksi musik, Erikson Jayanto mengawali karir produksin￾ya sebagai pengisi scoring film, iklan dan juga produksi lagu original.

”Harta karun yang dimiliki negara ini adalah seniman” Layaknya sebuah harta karun, Erikson Jayanto adalah harta karun negri ini. Musi￾kalitas yang unik dan dari nada-nada manis seorang Erikson Jayanto, Wijaya80 mem￾berikan warna yang berbeda untuk melengkapi permusikan tanah air.

/Hezky Joe/ musisi kelahiran Jakarta, 6 Juli 1991 memulai debut karirnya di skena  musik Jazz di Indonesia pada tahun 2015.

”Merekam setiap kejadian dan menjadikannya nada dan irama” Usai menjadi juara dalam kompetisi jazz guitar nasional Hezky Joe tergabung  dalam sebuah band yang bernama MLD Jazz Project. Hezky Joe juga menggawangi  band yang terdiri dari musisi musisi tanah air bernama Hezky Joe Sextet.

Memperoleh banyak kesempatan untuk berkolaborasi dengan banyak musisi senior  dan musisi saat ini, membuat Hezky Joe mencintai apa yang ia lakukan yaitu, bermusik  dan mencipta lagu.

Lewat lagu “seharusnya aku’ yang di rilis tanggal 30 agustus 2024, wijaya 80  bukan hanya mencoba untuk mengungkapkan sejuta keindahan teruntuk gadis –  gadis berambut pendek.

“rambut pendek indahmu”

namun, relevansi dalam hal – hal yang terjadi setiap hari membuat wijaya 80 memberikan sebuah penggalan lirik; “lupakanlah hari ini, esokkan ingat lagi” entah apa yang para pendengar alami, sepertinya lirik tersebut dapat menjadi kata

untuk menutup hari ini. Sembari menikmati sisa sisa rasa lelah, menyeduh teh hangat dan memanjakan diri ditengah kegaduhan yang akan terjadi esok hari.

untungnya kita masih punya hari ini