Harapan Baru Yovie Widianto dan HIVI! di Single “Semenjak Ada Dirimu"
Info Band

Harapan Baru Yovie Widianto dan HIVI! di Single “Semenjak Ada Dirimu"

Adminymous
Sun, 25 Aug 2024

Sang maestro lagu-lagu cinta, Yovie Widianto, tak habis - habisnya membuat gebrakan di industri musik tanah air. Kali ini, ia membuat suatu kolaborasi yang super ciamik dengan menggandeng band HIVI! untuk sebuah single remake yang baru saja dirilis berjudul “Semenjak Ada Dirimu”.

FYI guys, lagu “Semenjak Ada Dirimu” memang ditulis oleh Yovie Widianto dan sempat menjadi hits saat dirilis pada 2007 dengan dibawakan oleh penyanyi yang tengah naik daun saat itu, Andity. Lagu ini juga menjadi salah satu trek yang ada di album Beda milik Andity.

Buat kamu yang belum tahu, lagu “Semenjak Ada Dirimu” merupakan lagu pop manis yangmenceritakan tentang sebuah harapan baru dalam suatu perjalanan cinta dan kegembiraanmenemukan awal yang baru dalam suatu hubungan. Oh ya, single ini dirilis di bawah labelrekaman Universal Music Indonesia.

“Ini lagu sangat legendaris dan enak, mengena banget secara tone music-nya. Challenging memang iya, apalagi aransemennya dibuat beda. Namun, semuanya bisa dilalui dengan baik, dan mas Yovie juga asyik banget, jadi hasilnya puas, sih,” ujar Neida Aleida yang diamini oleh personel HIVI! lainnya.

“Saya sangat suka dengan harmonisasi dari vokal HIVI!, jadi pas ada proyek kolaborasi ini, saya enggak ragu untuk meminta bantuan kerja sama mereka untuk mengisi vokalnya, hasilnya bagus banget,” kata Yovie tentang kolaborasinya dengan HIVI!.

Aransemen musiknya memang sangat menyenangkan dan dibuat sangat beda dengan sebelumnya. Lebih fresh dan melodis dengan tidak mengesampingkan struktur asli lagu tersebut.

Lagunya dibuat dengan memberikan isian melodi dan irama yang membangkitkan semangat dengan identitas musikal khas HIVI! untuk mewakili harapan dan cinta. Harmonisasi dan pecahan suara vokal dari masing-masing personel HIVI! terdengar sangat begitu baik dan apik. Sebuah lagu cinta yang sempurna!

“Harapan saya sih, lagu “Semenjak Ada Dirimu enggak cuman untuk membangkitkan nostalgia semata, namun juga bisa menjadi soundtrack yang menyenangkan dari generasisekarang,” harap Yovie.

“Kita sih enggak muluk-muluk, penginnya lagu ini didengar banyak orang, dapat menjadi lagu yang long lasting, baik yang dulu dan juga versi yang sekarang,” harap personel HIVI!.

Audio dan musik video dari single “Semenjak Ada Dirimu” sudah kalian nikmati di semua platform layanan musik digital dan akun YouTube resmi Yovie Widianto. Selamat menikmati musik terbaik dari sang maestro, guys!