Mengenang Zaman Warnet, Anarcute Rilis Lagu di 4shared!
Info Band

Mengenang Zaman Warnet, Anarcute Rilis Lagu di 4shared!

Adminymous
Mon, 26 Aug 2024

Anarcute kembali hadir dengan rilisan terbarunya yang berjudul Pesta Pura. Judul yang cukup unik, namun tidak kaget jika yang merilis adalah Anarcute. Karena dari nama band saja sudah plesetan dan sebelumnya mereka juga pernah merilis lagu dengan judul Cintagram bahkan album perdana mereka diberi tajuk Hope+ yang dapat dibaca Hope Plus dan Hopeless.

Tak cukup judul yang unik, mereka juga merilis lagu Pesta Pura di website unggah file yang dahulu sangat berjaya yaitu 4shared. Dilihat dari beberapa postingan promosi Anarcute di sosial media, mereka memakai pakaian distro ala 2000an, sepertinya mereka memang mengonsep rilisan terbarunya dengan tema nostalgia, ditambah video lirik mereka terinspirasi dari konsep video lirik awal era YouTube.

Lagu Pesta Pura bercerita tentang seseorang yang hobi berpesta, mabuk-mabukan hingga mengkonsumsi obat-obatan untuk membahagiakan dirinya yang sebenarnya dalam keadaan terpuruk.

“Dan aku tertawa, dengan semua luka

Semoga kelak ku lupa sedang pura-pura”

(Potongan lirik dalam lagu Pesta Pura)

Lagu ini ditulis oleh Kery Astina, bassist sekaligus salah satu vokalis di band Anarcute. Kery mengatakan bahwa hal yang membuat kita terpuruk berlarut larut adalah karna kita selalu teringat kejadian tersebut.

Lagu Pesta Pura sudah dapat diunduh secara gratis di website 4shared dan kanal YouTube Anarcute sejak 14 Agustus 2024