Penjualan Umum Tiket Tur Album MALIQ & D'Essentials  Can Machines Fall In Love? Resmi Dibuka
Info Band

Penjualan Umum Tiket Tur Album MALIQ & D'Essentials Can Machines Fall In Love? Resmi Dibuka

Adminymous
Fri, 06 Sep 2024

Setelah sukses menghibur 14.000 penonton dalam Konser 20 Tahun pada Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, MALIQ & D'Essentials siap menebarkan kebahagiaan yang  sama dalam tajuk Can Machines Fall In Love? Album Tour di Makassar, Bali, Surabaya, Yogyakarta,  Bandung, dan Kuala Lumpur.

Dalam tur musik yang dikelola Jagjag Studio dan Northstar Entertainment ini, MALIQ akan  membawakan album terbaru Can Machines Fall In Love? termasuk lagu-lagu hit mereka seperti  “Aduh”, “Kita Bikin Romantis”, dan “Begini Begitu”.

Tak sebatas itu, MALIQ dengan membawa semangat Madness In Every City! juga tetap  menyanyikan lagu-lagu dari album terdahulu yang menjadi soundtrack kehidupan para  pendengarnya. Sebut saja “Untitled”, “Pilihanku”, “Semoga”, dan masih banyak lagi untuk masuk  ke daftar lagu pertunjukan mereka.

Drumer MALIQ, Widi Puradiredja mengatakan bahwa antusiasme penonton yang mereka  rasakan di Konser 20 Tahun, membuat ia dan rekan-rekannya berpikir bagaimana agar  penggemar di kota-kota lain bisa ikut merasakan pengalaman menonton yang sama hingga  tercipta rencana tur ini.

“Kami pengin ketemu teman-teman di berbagai kota di Indonesia dan Malaysia karena  sebelumnya memang belum pernah bikin tur musik yang spesial. Saat Konser 20 Tahun 2023 lalu,

kami mendapatkan banyak respons yang baik. Jadi, sekarang kami memutuskan untuk membawa  experience yang terbaik saat itu ke luar Jakarta,” jelas Widi.

Penjualan tiket Can Machines Fall In Love? Album Tour di kota Makassar, Jogja, dan Bandung  terbagi menjadi kategori Begini Rp 450.000 dan Begitu Rp 250.000. Kemudian tiket yang tersedia  untuk Bali dan Surabaya hanya satu kategori yaitu Terus Terang Rp 450.000.

Demi menambahkan keintiman, tur album MALIQ ini menyediakan Soundcheck Experience  dengan tambahan biaya Rp 250.000 untuk setiap kota di Indonesia. Pengalaman tersebut bakal membawa penonton hadir lebih awal di tempat pertunjukan untuk bisa merasakan suasana  panggung MALIQ ketika mereka menjalani geladiresik.

Dimasz Joey selaku Project Director Can Machines Fall In Love? Album Tour 2024 sekaligus  Creative Director MAD Haus mengungkapkan Soundcheck Experience adalah bagian di tengah  persiapan final pertunjukan sebelum akhirnya penonton mendapatkan suguhan utama konser.

“Selain bisa merasakan ambience konsernya lebih dulu sebelum audience yang lain, mereka nanti  juga bisa request lagu, foto-foto, dan nanti file dokumentasinya akan kami kirimkan juga ke email  mereka masing-masing,” jelas Joey.

Pembelian tiket MALIQ & D’Essentials dengan berbagai metode pembayaran dan cicilan dibuka  hari ini mulai pukul 14.00 WIB melalui www.madtour2024.com untuk kota-kota kunjungan di  Indonesia dan www.ticket2u.com.my/mad khusus Kuala Lumpur.

Berikut jadwal MALIQ & D’Essentials Can Machines Fall In Love? Album Tour:

18 Oktober 2024 - Parking Lot Phinisi Point, Makassar

25 Oktober 2024 - Parkir Timur Delta, Surabaya

29 Oktober 2024 - Taman Bhagawan, Bali

29 November 2024 - Prambanan, Yogyakarta

1 Desember 2024 - Secapa AD, Bandung

29 Desember 2024 - Mega Star Arena, Kuala Lumpur

Informasi mengenai Can Machines Fall In Love? Album Tour bisa dipantau melalui akun media  sosial @northstarentertainment.id dan @maliqmusic