Plus Enam Dua, Salah Satu Pembuka Event Offline di Jakarta
Artikel

Plus Enam Dua, Salah Satu Pembuka Event Offline di Jakarta

Coutinho
Wed, 01 Dec 2021 • 288 viewer

Senang sekali Info Pensi hadir di salah satu acara terpenting akhir tahun 2021 ini, yang merupakan salah satu acara pembuka di suasana pandemik. Plus Enam Dua kali ini sudah memasuki chapter ke-3 yang berlokasi di kawasan premium Ashta District 8 SCBD, berlangsung dari 25-28 November 2021. Diisi oleh berbagai acara seperti talkshow, pameran, bazar umkm, sampai penampilan musik, seakan-akan menjadi obat rindu untuk kaum urban yang haus akan hiburan.

Dalam talkshow hadir berbagai narasumber seperti dr. Tirta, Leonard Theosabrata, Ade Putri, Anto Arief, dan Panca Dwinandhika yang mengambil tema perkembangan UMKM, fashionlocal culture sampai kuliner. Didalam pameran dan bazar juga banyak didukung oleh produk-produk lokal yang masuk dalam semangat "Si Bangga Lokal" persembahan dari BCA berbagai merek dan produk sepatu sampai tekstil banyak bisa kita jumpai disini.

Ardhito Pramono dan Diskoria menjadi penampil musik yang juga ditunggu-tunggu pengunjung Plus Enam Dua, dengan protokol kesehatan yang ketat, pengunjung bisa langsung menyaksikan mereka tampil di atas panggung, menyanyikan karya-karya mereka secara tatap muka dan bertukar rasa.

Terima kasih untuk Plus Enam Dua untuk mengajak Info Pensi kedalam event yang menarik ini, semoga tahun depan kita bisa bertemu kembali, dan Plus Enam Dua bisa menjadi penyemangat event collabolator di luar sana untuk terus berkarya.

 

Ditulis oleh Rafi Daeng