SAL PRIADI TUR ZUZUZAZA 2024: Jalan-jalan membawa pengalaman lengkap MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS
Info Band

SAL PRIADI TUR ZUZUZAZA 2024: Jalan-jalan membawa pengalaman lengkap MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS

Adminymous
Wed, 07 Aug 2024

Sal Priadi akan pergi tur, mengunjungi lima kota di Indonesia dan satu kota di Malaysia. Nama perjalanannya SAL PRIADI TUR ZUZUZAZA 2024. Semuanya diundang untuk datang.

Dalam interval empat bulan setelah dirilis, MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS akan disajikan dalam sebuah bentuk utuh. Tidak hanya lagu yang bisa didengar berulang-ulang, ia akan bisa dinikmati dalam bentuk audio visual dan pengalaman komunal yang bercabang-cabang.

SAL PRIADI TUR ZUZUZAZA 2024 akan datang berkunjung ke Jakarta, Bali, Bandung, Malang dan Yogyakarta, versi lainnya akan hadir pula di Kuala Lumpur. Perjalanan ini, akan melibatkan orang-orang dari planet lain.

“Buat saya, setelah pengalaman di album sebelumnya, menyajikan pertunjukan yang lengkap dimensinya untuk orang banyak adalah sebuah eksplorasi yang perlu untuk dilakukan. Sejak MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS dirilis, tur itu sudah kepikiran dan jadi rencana. Memang tujuannya begitu,” ucap Sal Priadi membuka pembicaraan.

“Tapi, yang selalu terbayang adalah satu konsep rangkaian. Yang tidak melulu tentang saya main musik dan mempertontonkan lagu-lagu dari MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS secara utuh. Saya selalu ingin mengundang sebanyak mungkin orang untuk bisa terlibat dalam pertunjukannya,” lanjutnya.

Keinginan itu pula yang kemudian mendorong Sal Priadi untuk merancang sebuah rangkaian pertunjukan yang panjang dan punya banyak cabang. Publik diundang untuk ikut serta di dalam seluruh bagiannya.

Di setiap kota yang disinggahi, Sal Priadi akan menyuguhkan beberapa acara yang semuanya saling berkaitan. Tidak diselenggarakan dalam satu hari, tapi ia dibagi dan disebar dalam seminggu penuh kegiatan yang bertalian.

Agenda pertama adalah Extrakurikuler di Pipi yang akan menampilkan dua orang penyanyi samping Sal Priadi, Natania Karin dan Syanine Prameswari. Keduanya akan membuka sebuah kelas nyanyi dan tari yang secara intensif mengajak publik untuk terlibat mengulik materi-materi workshop.

Nantinya, hasil workshop yang cair ini, akan disajikan di lain harinya, di pertunjukan Duh Gusti Ada Orkes, yang menjadikan Gusti Irawan Wibowo, salah satu produser yang bekerjasama di penggarapan album kedua Sal Priadi ini, sebagai pemain utamanya.

Tur ini akan ditutup di setiap kota dengan sebuah pertunjukan dari Sal Priadi dalam ruang berbentuk showcase dengan nama MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS SHOWCASE yang akan dilaksanakan setiap akhir minggunya.

“Semuanya bertalian. Memang konsepnya ingin memberi konteks yang lengkap pada karya-karya yang ada di MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS. Karena, album itu, memang punya dimensi yang komplit. Menampilkannya untuk orang banyak, rasanya memang perlu selengkap-lengkapnya,” kata Sal Priadi.

Berikut adalah detail SAL PRIADI TUR ZUZUZAZA 2024 yang akan mampir ke kota-kota yang sudah disebut di atas:

Jakarta: 28-30 Agustus 2024

Bali: 4-6 September 2024

Bandung: 12-14 September 2024

Malang: 19-21 September 2024

Yogyakarta: 27-29 September 2024

Kuala Lumpur: 13 Oktober 2024

Tiket untuk seluruh pertunjukan di Indonesia, bisa mulai didapatkan pada 2 Agustus 2024 mulai 19.00 WIB atau 20.00 WITA di www.salpriadi.com.

Tiket untuk pertunjukan di Kuala Lumpur, bisa mulai didapatkan pada 5 Agustus 2024. Info lebih lanjut akan dikabarkan segera di akun Instagram Sal Priadi.

“Saya mengundang sebanyak mungkin orang untuk bisa datang ke ZuzuZaza Tur 2024. Supaya pengalaman mendengarkan MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKSnya makin lengkap,” tutup Sal Priadi.

Di rangkaian SAL PRIADI TUR ZUZUZAZA 2024, akan ada beragam cenderamata dari album ini bisa pertama kali didapatkan. Termasuk versi fisik album MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS.

Tur ini diselenggarakan oleh Orang Pertunjukan dan Seraya Live.