Tur ‘Perjalanan Menawar Racun’ oleh Seraya Live: Kunto Aji Jelajahi Indonesia dan Malaysia dengan 3 Album
Info Band

Tur ‘Perjalanan Menawar Racun’ oleh Seraya Live: Kunto Aji Jelajahi Indonesia dan Malaysia dengan 3 Album

Adminymous
Wed, 31 Jul 2024

Setelah sukses menggelar Konser URUP bertajuk Matahari Pertama 2024

pada 1 Januari 2024 di Yogyakarta, Seraya Live dengan hati riang kembali mengumumkan perjalanan tur Kunto Aji bernama “Perjalanan Menawar Racun” yang diselenggarakan pada tanggal 14 - 28 Agustus 2024 di Malang, Yogyakarta, Semarang, Bandung, Jakarta, dan Kuala Lumpur.

Pada tur kali ini, Kunto Aji akan membawakan tiga album yang sudah rilis, Generation Y (2015), Mantra Mantra (2018), dan Pengantar Purifikasi Pikir (2023). Tur ini diharapkan dapat menjadi obat bagi para pendengarnya, sekaligus menandai semangat pergerakan karya dengan tema "Tumbuh Bersama". Tema ini kini menjadi visi dari setiap turunan karya, program, dan rilisan Kunto Aji.

Sedikit kilas balik kemunculan album Pengantar Purifikasi Pikir, album ini menjadi penanda bahwa "Tumbuh" sebagai benang merah. Perjalanan tur kali ini, Seraya Live akan menyediakan ruang untuk bertumbuh bersama dalam rangkaian pertunjukan dan program-program di dua negara dan enam kota terpilih.

Pendengar akan mendapatkan kesempatan langka yaitu dua hari tanpa batas bersama Kunto Aji. Para pendengar diajak untuk mendengar dan didengar melalui program “Update Kehidupan”, di mana para pendengar dapat berbagi dan mendengar pengalaman langsung dengan Kunto Aji serta mengeksplorasi berbagai topik inspiratif bersama komunitas menarik dari masing-masing kota melalui program Kelas Urup. Kelas tersebut akan menjadi pembelajaran berharga bagi setiap pendengar yang hadir, dan diharapkan mereka dapat menemukan obat yang dicari dalam kegiatan tersebut. Tidak hanya itu, para pendengar pun diberikan pilihan untuk dapat mengikuti soundcheck experience, kesempatan eksklusif bagi penggemar untuk menyaksikan langsung persiapan panggung, melihat Kunto Aji bekerja, melakukan persiapan pertunjukkan spesialnya, serta mendapatkan pengalaman unik tentang proses di balik layar.

Pada Tur Perjalanan Menawar Racun, Kunto Aji akan membawakan lagu dari 3 album yang telah dirilis, berikut daftar lagunya:

1. Orang Asing Dalam Cermin;

2. Rehat;

3. Mercusuar;

4. Saudade;

5. Asimetris;

6. Pengingat;

7. Perjalanan Menawar Racun;

8. Sulung;

9. Jernih;

10. Pilu Membiru;

11. URUP;

12. Jangan Melamun Saat Hujan;

13. Konon Katanya;

14. Rona Merah Langit;

15. Melepas Pelukan Ibu;

dan masih banyak lagi.

Sebagai penutup, informasi tiket yang akan dijual tidak hanya dalam bentuk satuan, namun dijual secara group package hingga empat orang. Tiket mulai dijual tanggal 10 Juli 2024 pukul 19.00 WIB melalui aplikasi Goers untuk penjualan di Indonesia dan pukul 20.00 waktu Kuala Lumpur melalui Uber Tickets untuk penjualan di Kuala Lumpur.